Benarkah Justice League 2 Akan Digarap? Begini Jawaban Produser

Benarkah Justice League 2 Akan Digarap? Begini Jawaban Produser

Sampai detik ini, Justice League 2 masih belum dikonfirmasi dan sepertinya tidak akan muncul dalam waktu dekat. Meskipun begitu, film ini masih jadi salah satu film DC yang ada di hati para penggemarnya.

Pada Agustus 2021, produser lama DC Charles Roven berbagi harapannya bahwa dia akan terlibat dalam film Justice League lainnya, meskipun dia menambahkan bahwa itu akan menjadi "beberapa tahun lagi".

Produses lama DC DC Charles Roven (variety.com)

Meskipun versi Justice League-nya dirilis pada Maret 2021, Zack Snyder selalu realistis tentang kemungkinan tindak lanjut karena ia mengklaim bahwa Warner Bros telah "secara agresif anti-Snyder".

Seperti yang dijanjikan Snyder, potongan tim superhero-nya memang berakhir pada "cliffhanger besar-besaran" yang dapat kamu lihat dengan mudah mengarah ke film-film masa depan seperti yang direncanakan semula.

Sekuel potensial saat ini mungkin tampak seperti non-starter, tetapi itu tidak berarti masih ada dukungan untuk SnyderVerse dari penggemar. Dengan The Flash diatur untuk membawa multiverse ke dalam Dunia DC, siapa bilang kita tidak akan melihat sekuel di masa depan?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"