Bekas Gubernur dan Artis Ini Jadi Eks Koruptor, Dikabarkan Rujuk dengan Mantan Istrinya

Bekas Gubernur dan Artis Ini Jadi Eks Koruptor, Dikabarkan Rujuk dengan Mantan Istrinya

Zumi Zola adalah artis sekaligus mantan Gubernur Jambi yang pernah tersandung kasus korupsi beberapa tahun lalu. Zumi saat menjadi Gubernur Jambi selama 2 tahun terbukti menerima suap dan gratifikasi senilai Rp 40 miliar lebih dalam bentuk uang dan barang. Pasca bebas, Zumi pun berkumpul dengan keluarga dan bertemu mantan istrinya.

Dilansir dari Instagram pribadi mantan istri Zumi yakni Sherrin Tharia, nampak Zumi menghabiskan waktu bersama kedua anak dan mantan istrinya itu. Ada beberapa foto yang diunggaj Sherrin, saat ia bersama Zumi dan anak-anak di dalam mobil dan mereka mendatangi sebuah pusat perbelanjaan.

“Happy to see their smile (senang melihat mereka tersenyum-red) tulis Sherrin di akun @stharia. Memang dalam foto itu nampak Zumi dan Sherrin serta anak-anak mereka sangat bahagia dan tersenyum merekah. Bahkan ada juga video dimana Zumi sedang bermain kartu bersama anak dan kerabatnya.

Bekas Gubernur dan Artis Ini Jadi Eks Koruptor, Dikabarkan Rujuk dengan Mantan Istrinya (Instagram @stharia)

Kebersamaan Zumi bersama mantan istri dan anak-anaknya adalah momen yang paling dia tunggu. Sebab selama 4 tahun, Zumi menjalani masa hukuman di Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat, usai menerima vonis 6 tahun.

Saat menjalani hukuman itu, sang istri malah melayangkan gugatan cerai kepada Zumi pada tahun 2020 dan sudah disetujui permohonannya oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Diduga hal itu terjadi lantaran Zumi sudah tak bisa lagi memberikan nafkah untuk Sherrin.

Namun apakah setelah Zumi bebas dan bisa berkumpul lagi dengan keluarga, menjadi sinyal keduanya akan rujuk? Bisa saja karena sering bertemu dan demi perkembangan anak-anak Zumi dan Sherrin mempertimbangkan hal tersebut. Apalagi banyak warganet yang mendoakan mereka berdua.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"