Begini Trik Paula Verhoeven Jauhkan Baim Wong dari Pelakor

Begini Trik Paula Verhoeven Jauhkan Baim Wong dari Pelakor

Paula Verhoeven istri Baim Wong selalu berharap rumah tangganya harmonis. Dilansir dari channel YouTube Boy William, ibu Kiano Tiger Wong ini memiliki cara khusus agar Baim Wong tetap setia kepadanya dan tidak melirik perempuan lain.

Paula menceritakan kepada Boy, bahwa sejak menikah dengan Baim pada 2018 dirinya selalu memprioritaskan Baim dibandingkan Kiano. "Setelah menikah, suami menjadi nomor satu, jadi saya harus mengurus suami, daripada nanti suami yang ngurusin perempuan lain," jelas Paula.

Paula Verhoeven (YouTube Boy William)

Setelah memiliki anak, Paula sering bekerja dengan Baim. Mulai dari membuat konten YouTube hingga syuting program televisi.

Bekerja dengan Baim membuat Paula merasa nyaman sembari menjaga Baim agar tidak tergoda dengan perempuan lain. "Kalau suami yang mengurus orang lain itu bahaya," tegas Paula.

Demi Baim, Paula malah menomorduakan Kiano. Jika disuruh memilih, dia tetap memilih Baim. "Kiano nomor 2, nanti adiknya Kiano  juga jadi nomor dua, Baim tetap nomor satu," ungkap Paula yang saat ini sedang menantikan kelahiran anak kedua. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"