Begini Sosok Haldy Sabri Sebelum Menikahi Irish Bella, Dikenal Pria Green Flag

Begini Sosok Haldy Sabri Sebelum Menikahi Irish Bella, Dikenal Pria Green Flag

Irish Bella baru saja mengubah status jandanya menjadi seorang istri dari pria bernama Haldy Sabri. Kabar pernikahan keduanya pun cukup tertutup. Namun, tak sedikit warganet yang kepo dengan sosok Haldy Sabry ini.

Hal itu dikarenakan Haldy Sabry yang dikenal sebagai pengusaha sukses dan mendapatkan panggilan Raja Minyak dari Aceh. Beberapa warganet pun sempat mengungkapkan seperti apa sosok Haldy Sabry di media sosial.

Mereka banyak yang menganggap jika Haldy Sabri merupakan pria green flag. Ia dikenal sebagai pria yang sangat bertanggung jawab terhadap istri dan anak-anaknya.

Salah satu warganet pun mengaku kenal baik dengan Haldy Sabri. Bahkan, warganet tersebut mengatakan jika Haldy Sabri menjabat sebagai direktur utama sebuah perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan. 

Irish Bella dan Haldy Sabri (via instagram)

"Istrinya meninggal karena covid.. dia sayang banget sama almh. istrinya.. sayang keluarga banget.. anak2nya pinter2 semua yang 1 dokter yang 1 lagi masih kuliah di univ. negeri di semarang.. kita doakan yang baik2 yuk netizen," ungkap warganet tersebut di salah satu komentar akun Instagram @lambe_danu. 

Perkataan kenalan itu pun sejalan dengan perilaku Haldy Sabri. Ia membuat sebuah masjid di kampung halaman sang istri, di Desa Suak Lokan, Labuhanhaji Barat, Aceh Selatan, sebagai bentuk tanda cintanya kepada almarhumah.

"Syukur Alhamdulillah masjid sudah selesai dibangun dan masjid ini saya niatkan untuk, almarhumah istri tercinta (Dwi Astuti), semoga menjadi amal ibadah jariyah bagi kita semua," kata Haldy beberapa waktu lalu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"