Begini Potret Ria Ricis Saat Menjadi Mermaid, Konyol tapi Cantik

Begini Potret Ria Ricis Saat Menjadi Mermaid, Konyol tapi Cantik

Siapa sih yang nggak kenal sama youtuber asli Indonesia, Riz Ricis? Namanya sudah melambung di kalangan netizen Indonesia. Kali ini doi bikin konten youtube yang menarik lho, penasaran? Langsung simak yuk.

Saat ini youtuber berbakat Ria Ricis telah memiliki subscribers terbanyak di Indonesia setelah Atta Halilintar. Siapa sangka sih, gadis berusia 23 tahun ini sekarang memperoleh 12,8 juta penggemar yang setia melihat konten-konten kreatif Mbak Ria....

Konten-konten yang dikonsep oleh Ria Ricis memang sangat beragam. Mulai dari kesehariannya sampai kegiatan menariknya, yaitu bertransformasi menjadi mermaid atau putri duyung. Doi juga sempat mendeklarasikan diri sebagai putri mermaid lho...

Kamu udah liat keseruan Mbak Ricis saat menjadi Presiden Mermaid? Kalo belum, nih  5 potret bahagia Mba Ria saat jadi Mermaid....

#1

#1 Sebelum jadi mermaid (Instagram @riaricis1795)

Ria Ricis latihan jadi mermaid di kolam renang rumahnya, seru banget!

#2

#2 Ria Ricis berpose candid (Instagram @riaricis1795)

#3

#3 Ekpresi Ria yang absurd (Instagram @riaricis1795)

Ekspresi absurd si Youtuber selalu bikin penggemarnya gemes. Tebak, ini ekspresi apa gengs?

#4

#4 Ria berenang dilautan (Instagram @riaricis1795)

Ria Ricis si presiden mermaid berada di habitat aslinya.

#5

#5 Ria Ricis ditengah kolam memakai kostum putri duyung (Instagram @riaricis1795)

Demikianlah 5 potret konyol tapi tetap terlihat cantik dari sang youtuber sukses ini.  Semangat selalu membuat konten ya Mbak Ria. Semoga konten-konten yang dihadirkan semakin bisa menghibur dan mendidik hehhe.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"