Begini Nasihat Hard Gumay ke Paula Verhoeven Soal Rumah Tangganya dengan Baim Wong

Begini Nasihat Hard Gumay ke Paula Verhoeven Soal Rumah Tangganya dengan Baim Wong

Peramal Hard Gumay memberikan penerawangannya soal rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven.  Ia menyebut jika Paula harus lebih ekstra sabar menghadapi suaminya dan lebih memikirkan nasib anak-anaknya di masa depan.

"Paula itu harus lebih menerima sifat dari baim, harus lebih sabar, harus lebih tenang lagi pikirkan ke depannya untuk anak," beber Hard Gumay saat menjadi bintang tamu di Pagi Pagi Ambyar Trans TV.

Hard Gumay juga menjelaskan jika Baim memang sosok yang sangat emosional sehingga Paula harus mengalah untuk hal itu.

Baim Wong dan Paula Verhoeven (via instagram)

"Karena saya melihat kenapa harus sabar karena baim ini sosok yang tempramen, sulit untuk mengontrol emosi, tanpa diketahui baim itu suka meledak-ledak, susah terkontrol emosinya," lanjutnya.

Dari hasil penerawangannya, ia juga tak melihat adanya sosok ketiga dari rumah tangga keduanya. Jadi permasalahan utamanya ada di komunikasi antara Baim dan Paula.

"Tapi saya melihat ada sebuah miskomunikasi di dalam rumah tangga mereka saya melihat tidak ada pihak ketiga karena banyak netizen bilang ada pihak ketiga mungkin," tuturnya.

"Tapi saya lihat tidak ada sosok wanita idaman lain atau pria idaman lain, cuma ada miskomunikasi," sambung Hard Gumay.

Sementara itu, Baim Wong sempat membahas soal rumah tangganya yang akan bercerai. Ia juga meminta doa terbaik kepada warganet ketika diwawancarai oleh Melaney Ricardo.

"Iya, itu doain yang terbaik aja," ucap Baim Wong.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"