Begini Kondisi Raffi Ahmad Pasca Disuntik Vaksin Sinovac

Begini Kondisi Raffi Ahmad Pasca Disuntik Vaksin Sinovac

Kemarin lusa, masih geger siapa daftar nama penerima vaksin sinovac pada penyuntikan perdana tanggal 13 Januari 2021 karena Kemenkes nyatakan belum fix hingga detik-detik pelaksanaanya. 

Sebelumnya beredar nama Raffi Ahmad menjadi perwakilan kaum milenial dan selebritis tanah air pertama yang mendapatkan vaksin corona buatan Sinovac China itu meski belum tentu data itu resmi dari Kemenkes. 

Namun Raffi Ahmad memiliki undangan resmi dari Mensesneg dan diunggahnya pada akun Instagram pribadinya.

Dan benar pada pagi ini, 13 Januari 2021 Raffi yang menggunakan batik, masker dan face shield itu hadir ke Istana Negara untuk mendapatkan vaksin COVID-19.

Sebelum mendapat vaksinasi COVID-19, Raffi Ahmad menjalani pemeriksaan tekanan darah dan suhu tubuh. Selain itu juga ayah dari Rafathar ini juga menjalani wawancara terkait kondisinya saat itu.

Setelah selesai, Raffi kemudian menuju meja vaksinasi dan menerima suntikan vaksin COVID-19. Terlihat Raffi nampak tenang dan beberapa kali memberikan jari jempolnya ke arah kamera yang menunjukkan bahwa dirinya baik-baik saja.

Raffi Bersama Presiden Jokowi Pasca Vaksinasi (Instagram)

Tidak lama setelah menerima suntikan vaksin, Raffi kemudian menunggu selama 30 menit untuk monitoring dan observasi pasca imunisasi tersebut. Setelah itu Raffi pun sempat membagikan kabarnya pasca disuntik vaksin corona di akun instagramnya.

Dalam unggahan terbarunya, Raffi terlihat berfoto bersama dengan Panglima Tentara Nasional Indonesia, Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kepala Polisi Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal (Pol) Idham Azis yang juga mendapatkan vaksinasi COVID-19 pagi ini. Berikut foto kondisi Raffi pasca divaksin.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"