Begini Komentar Ustad Derry Sulaiman Soal Virgoun Pakai Narkoba, Jangan-jangan

Begini Komentar Ustad Derry Sulaiman Soal Virgoun Pakai Narkoba, Jangan-jangan

Virgoun belum lama ini ditangkap akibat kasus narkoba. Sebelumnya, nama Virgoun sempat ramai diperbincangan usai bercerai dengan Inara Rusli.

Ustad Derry Sulaiman, sebagai guru spiritual Virgoun, mengaku jika ia curiga bila Virgoun mengkonsumsi narkoba. Ia sempat melihat gerak-gerik Virgoun yang persis seperti orang pengkonsumsi narkoba.

"Ya, kaget juga. Cuma kan kita dari dunia yang sama entertainment. Maksudnya orang-orang yang terindikasi terkena narkoba itu kan, terlihat dari gestur tubuhnya, wajahnya. Jadi aku waktu lihat Virgoun di televisi, di panggung, semua, sempat kepikiran jangan-jangan apa dia pakai lagi ya," ucap Ustaz Derry Sulaiman saat ditemui di Trans TV, Senin (24/6).

Ustad Derry Sulaiman (via insertlive)

Kecurigaan ustad Derry semakin bertambah karena Virgoun tampak lebih kurus.

"Kan lagi tambah langsing, tambah kurus kan. Wah, tambah ganteng lagi. Kalau dietnya dengan olahraga bagus gitu, kalau dietnya pakai itu kan hancur badan kita. Antara kaget dan nggak heran begitu," ujarnya.

Ia mengatakan jika musibah yang terjadi pada Virgoun merupakan pelajaran hidup dari Allah SWT.

"Nggak, itu (namanya) ujian dan kita harus lewati, semua orang punya ujian dan masalah. Punya masalah dalam hidup dan harus dilewati dan solusinya kembali kepada Allah, nggak ada cara lain. Ya, ketika orang nggak kuat dan dia mencoba-coba mencari kebahagiaan dengan cara lain nggak ada masalah," tuturnya.

Meski demikian, ustad Derry merasa jika Virgoun adalah sosok yang cerdas. 

"Jadi aku aku melihat Virgoun orang yang cerdas, dia kritis tentang agama. Katanya kan gitu, berteman dengan itu dapat wanginya, berteman pembesi, dapat asapnya jadi tergantung siapa temannya. Kalau kalian pengen tahu siapa temannya, lihat siapa temannya, pasti dia mirip dengan temannya," ungkapnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"