Begini Kedekatan Rita Sugiarto dengan Raffi Zimah, Putranya yang Diduga Konsumsi Narkoba

Begini Kedekatan Rita Sugiarto dengan Raffi Zimah, Putranya yang Diduga Konsumsi Narkoba

Putra Rita Sugiarto, Raffi Zimah diamankan pihak berwajib karena diduga mengkonsumsi narkoba jenis sabu. Penangakapan Raffi tentu membuat publik terkejut karena sosok Raffi terlihat memiliki kepribadian yang baik.

Raffi juga memiliki kedekatan dengan Rita. Memiliki ibu seorang diva dangdut membuat dunia musik, khususnya dangdut sudah melekat dalam diri Raffi. Saat Rita senggang di rumah, dia pasti melakukan kolaborasi bersama Raffi.

Biasanya Raffi bermain piano atau gitar untuk mengiringi Rita bernyanyi. "Kalau menyanyi di rumah biasanya sama Raffi, dia main piano, sekalian saya melatih vokal,"ujar Rita dilansir dari channel YouTube Beepdo.

Rita Sugiarto - Raffi (Tribunnews)

Memiliki anak yang sudah beranjak dewasa dan menerima warisan bakat musik dari orangtua, membuat Rita bangga dengan Raffi. "Kita suka berdiskusi soal musik kalau di rumah, misalnya Raffi nyanyi,saya yang menilai, lagunya benar atau nggak," tutur Rita. 

Walaupun usia Raffi belum dewasa, tetapi Raffi sudah menyukai musik dangdut. Tak hanya menyukai, Raffi diam-diam sudah bisa menciptakan lagu dangdut. "Ada juga lagu selain dangdut, seperti rock," tutur Raffi yang pernah menulis lagu dengan Rita.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"