Begini Kata Inara Rusli yang Dianggap Tak Punya Empati Soal Virgoun Ditangkap

Begini Kata Inara Rusli yang Dianggap Tak Punya Empati Soal Virgoun Ditangkap

Kabar penangkapan penyanyi Virgoun terkait kasus narkoba kembali membuat heboh. Ia ditangkap Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus penyalahgunaan narkoba pada Kamis (20/6).

Tak hanya itu, dirinya juga diamankan oleh Polres Metro Jakarta Barat bersama seorang wanita berinisial PA di sebuah kamar kos. Terdapat barang bukti berupa 1 klip sabu sekaligus alat isap.

Namun mantan istri Virgoun, Inara Rusli, mendapatkan serangan netizen karena dianggap tak punya empati mengenai Virgoun. Hal ini muncul di sebuah komentar pada postingan Inara Rusli di Instagram pada hari Jumat (21/6).

Komentat hr warganet di unggahan Inara Rusli (via instagram)

Unggahan tersebut berisikan foto Inara Rusli dengan keterangan foto mengutip lirik lagu Taylor Swift berjudul I Can Do It With a Broken Heart.

"You know you're good when you can even do it with a broken heart. And bad times won't last, so does my heart will always heal itself," tulis Inara dalam unggahannya.

Akan tetapi, muncul seorang netizen yang menyebut Inara Rusli tak punya empati mengenai kasus mantan suaminya. Padahal, unggahan Inara tersebut tidak ada sangkut pautnya atau berkaitan dengan mantan suaminya.

"Dia malah nggak ada empatinya," ujar @/jna.lv.

Alih-alih mendiamkan, Inara Rusli langsung membalas komentar tersebut dan memberi respons menohok.

"Kita nangis dibilang sukurin, kita diam-diam aja masih salah, cekek aja nih leher saya cekek." kata Inara Rusli.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"