Begini Cerita Luna Maya yang Berniat Pensiun Jadi Artis saat Tersandung Kasus Video Syur

Begini Cerita Luna Maya yang Berniat Pensiun Jadi Artis saat Tersandung Kasus Video Syur

Aktis Luna Maya mengenang momen ketika kariernya di dunia hiburan berada di titik nadir. Bersama Ariel, mantan kekasihnya itu, Luna Maya harus berurusan dengan polisi karena video syur mereka tersebar.

Tak hanya dijerat persoalan hukum, karier Luna Maya di dunia keartisan seketika ambruk. Padahal, karier Luna dan Ariel bersama Peterpan kala itu bisa dikatakan sedang berada di puncak.

Hampir seluruh produk dan perusahaan yang menjadikan Luna Maya sebagai duta menarik keputusan mereka. Terlebih tidak ada satu acara pun berani mempertaruhkan citra mereka dengan memberikan pekerjaan kepada Luna Maya. Oleh karenanya, perempuan 37 tahun itu pun merasa kariernya di dunia hiburan sudah habis.

Luna Maya Berniat Pensiun Jadi Artis saat Tersandung Kasus Video Syur, Kini Sukses dengan Bisnisnya (Instagram)

"Everything was so smooth, effortless. Until things happen to me. That event actually, bisa dibilang menyadarkanku juga. Kemarin itu gue sudah bersyukur banget. Everything is so smooth dan effortless terus bisa menghilang dalam sehari," kata Luna Maya saat berbincang dengan Marshanda di Youtube.

"Awalnya berpikir kayak ya sudahlah, ini selesailah. Gue enggak mau kerja kayak gini lagi. I think I need to find something new job," lanjutnya.

Luna Maya akhirnya memutuskan banting setir dari dunia keartisan. Dia memilih berjualan tas branded selama hampir setahun. Hebatnya, Luna mampu membeli mobil mewah dari keuntungan berjualan tas kala itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"