Begini Cara Amanda Manopo Ikut Ngabuburit di Lokasi Syuting Ikatan Cinta, Seru Abis

Begini Cara Amanda Manopo Ikut Ngabuburit di Lokasi Syuting Ikatan Cinta, Seru Abis

Amanda Manopo memiliki cara tersendiri saat menghibur rekan-rekan kerjanya di lokasi syuting Ikatan Cinta. Hal itu terjadi saat mantan pacar Billy Syahputra ini bernyanyi dan berjoget di depan kru sinetron yang ia bintangi bersama Arya Saloka.

Dilansir dari Instagram @amanda.manopo_fanss terlihat Amanda santai menyanyikan beberapa lagu dangdut sembari memegang mic. Padahal baju yang dia kenakan saat itu memakai blazer yang mungkin agak menyulitkan dia saat  bernyanyi sembari berjoget."Ngabuburit sore ini,"tulis Instagram tersebut.

Amanda Manopo (Instagram @amanda.manopo_fanss)

Banyak orang yang berada di sekeliling terhibur dengan aksi Amanda yang diam-diam hafal dengan lagu dangdut. Amanda menyanyikan 2 tembang milik pedangdut Melinda, berjudul Mabuk Janda dan Cinta Satu Malam. "Ngabuburit kali ini dipersembahkan oleh Amanda Manopo,"ucap seseorang di tempat tersebut.

Banyak juga netizen yang melihat video Amanda bernyanyi ikut terhibur. "Asoy geboy, tarik Manda," kata netizen di kolom komentar.Ada pula netizen lain yang menduga keberanian Amanda tersebut lantaran dirinya ingin mengurangi beban pasca hubungannya dengan Billy Syahputra berakhir. "Gini ya orang putus cinta," katanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"