Beby Tsabina Lamaran, Ini Sosok Calon Mertuanya yang Bukan Orang Sembarangan

Beby Tsabina Lamaran, Ini Sosok Calon Mertuanya yang Bukan Orang Sembarangan

Beby Tsabina, melangsungkan prosesi lamaran pada Minggu (21/4) lalu di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Beby diketahui akan segera menikah dengan Rizki Natakusumah. Namun belum diketahui kapan prosesi pernikahan tersebut akan berlangsung. 

Sudah lama hubungan Beby dan Rizki terungkap di publik atau sejak unggahan pertama keduanya sekitar bulan Oktober 2023 lalu. Memang selama berpacaran Beby dan Rizki tak pernah gembar-gembor dan suka menunjukkan keromantisan bersama seperti pasangan artis lainnya.

Calon suami Beby memang bukan dari kalangan selebritis. Ia adalah pejabat yang menjadi anggota DPR. Bahkan statusnya menjadi anggota DPR termuda. Rizki merupakan anak dari mantan Bupati Pandeglang dan mantan Wakil Ketua MPR, Achmad Dimyati Natakusumah. Saat ini ayah Rizki juga menjadi anggota DPR RI.

Beby Tsabina Lamaran (Okezone Llifestyle)

Sebagai wakil rakyat dan pejabat tentu banyak orang penasaran dengan kekayaan yang dimiliki oleh Rizki. Menurut Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara atau LHKPN, kekayaannya mencapai Rp 7.794.727.198 atau sekitar Rp 7,79 miliar. 

Pacar Beby Tsabina 2 ini juga disebut memiliki jumlah kas sebesar Rp 2.838.877.198 atau sekitar Rp 2,8 miliar. Harta kekayaan bergerak sebesar Rp 398.850.000 atau sekitar Rp 398 juta. Rizki tidak memiliki utang sepeser pun.

 Ia memiliki dua mobil yakni Mazda Cx5 Mini Bus Thun 2010 dan Mercedes Benz Gle 450 amg tahun 2019 yang merupakan hasil sendiri. Pendidikan anggota Komisi I DPR dan anggota Badan Anggaran DPR ini juga mengejutkan. Rizki diketahui bukan lulusan dari luar negeri. Rizki menamatkan pendidikan kuliahnya di Universitas Nottingham di Inggris.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"