Beberapa Karakter Ini Dianggap Pantas Menjadi Hokage Menggantikan Naruto

Beberapa Karakter Ini Dianggap Pantas Menjadi Hokage Menggantikan Naruto

Naruto memegang peran Vital sebagai hokage, ia bertugas untuk melindungi keselamatan desanya dan juga dunia. Karena seperti yang kita tahu seberapa kuat naruto sehingga ia dipilih menjadi hokage menggantikan Kakashi Hokage.

Namun pada komik terbaru Boruto, diceritakan naruto telah kehilangan seluruh kekuatannya! Chakra rubah yang menjadi sumber kekuatan dahsyat naruto telah hilang tanpa sisa.

Dengan menghilangnya kekuatan naruto ini, muncul prediksi dari kalangan para fans bahwa naruto akan segera pensiun sebagai hokage, tinggal menunggu waktu bagi shinobi kuat lainnya untuk menjadi pengganti Naruto. Lalu, siapa saja kandidat yang bisa menggantikan Naruto sebagai Hokage?

1. Nara Shikamaru

https://static0.cbrimages.com/wordpress/

Kandidat terbesar adalah shikamaru, Shikamaru adalah penasihat langsung bagi Uzumaki Naruto, dan dia sebelumnya pernah menjabat menjadi penasihat buat Hokage keenam, yaitu Kakashi. Dengan kecerdasan yang tinggi, tidak banyak orang yang selalu memperhitungkan semuanya dan juga memiliki karakter setenang Shikamaru.

Bahkan Kakashi sendiri pernah berkata jika Shikamaru mempunyai kualitas untuk menjadi seorang hokage meski kekuatannya tidak sebesar naruto dan sasuke.

2. Konohamaru Sarutobi



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"