Baru Putus Rio Ramadhan dan Kekeyi Dekat dengan Orang Baru, Ngakunya Sahabat

Baru Putus Rio Ramadhan dan Kekeyi Dekat dengan Orang Baru, Ngakunya Sahabat

Perjalanan cinta beauty vlogger Kekeyi dan Rio Ramadhan selalu jadi berita hangat. Banyak dibicarakan dan jadi bahan berita gosip. Ketika pacaran, banyak pihak yang menuding keduanya cuma pansos.

Baru beberapa bulan, kabar baru beredar lagi dan jadi viral lagi. Setelah mengunggah banyak foto-foto mesra di media sosial, justru Rio dan Kekeyi menyudahi hubungan mereka.

Rio dan Keke saat masih pacaran (Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23)

Kabar putusnya Rio dan Kekeyi dapat dua tanggapan dari netizen. Ada yang biasa aja karena percaya cuma drama pansos. Ada juga yang menghibur Kekeyi.

Beberapa hari lalu, Rio ngaku masih sayang dan mau balikan saat diwawancara di chanel Youtube Gritte Agatha. Baru putus, Rio kirim pesan buat Kekeyi, kalau dia masih mau kalau balikan lagi.

Nah, habis ngomong gitu Rio tampil di publik dengan menggandeng cewek baru. Dikutip dari tayangan kanal YouTube StarPro Indonesia, terlihat Rio Ramadhan menggandeng wanita cantik bernama Nabila. Seorang selebgram.

Rio Ramadhan dekat dengan selebgram (YouTube STARPRO Indonesia)

Tapi Rio ngakunya hanya sebagai sahabat. Dia dan Nabila udah kenal sejak tahun 2017 lalu. Baru sekarang jalan bareng.

"Udah lama ketemu, satu sekolah akting, kontak-kontakan udah lama, baru jalannya sekarang," kata Rio.

Rio sempat memuji kalau Nabila itu orangnya baik, pengertian, asyik dan menyenangkan. Bahkan mantan kekasih Kekeyi ini tidak menampik kemungkinan kalau berjodoh. Gak ada yang tahu kedepannya gimana.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"