Baru Berusia 14 Tahun, Andre Taulany Langsung Sedih Tahu Anaknya Belikan Cincin Berlian Untuk Kado Pacar

Baru Berusia 14 Tahun, Andre Taulany Langsung Sedih Tahu Anaknya Belikan Cincin Berlian Untuk Kado Pacar

Andre Taulany sukses dibuat terkejut dengan pengakuan anak keduanya, Kenzy Taulany perihal kisah asmara dengan kekasihnya. Bagaimana tidak, Kenzy yang baru berusia 14 tahun sudah memberikan kado berupa sebuah cincin berlian.

Pengakuan ini disampaikan Kenzy Taulany sendiri kepada sang ayah dalam program Papa Rock Nā€™ Roll yang dipandunya. Dalam acara talkshow komedi tersebut, Kenzy awalnya mendapat pertanyaan tentang kado mahal apa yang pernah diberikan untuk pacarnya.

"Kalo Kenzy pernah ngasih cewek hadiah kado gitu yang lumayan mahal? Kaya parfum, kaya handphone, pernah enggak ken?," tanya Indra Jegel selaku co-host yang dikutip dari YouTube TRANS7 OFFICIAL pada Jumat, 21 Oktober 2022.

Andre Taulany Kaget Kenzy Belikan Berlian Untuk Pacar (YouTube/TRANS7 OFFICIAL)

Tanpa ragu, remaja bernama asli Arkenzy Salmansyah Taulany mengiyakannya. Sang ayah pun langsung tersentak dan menanyakan apa kado yang diberikannya. Sambil tersenyum, Kenzy menyebut barang mewah itu berupa cincin. 

"Pernah," jawab Kenzy Taulany singkat. "Hah handphone siapa?," sahut Andre dengan ekspresi terkejut. "Bukan handphone pah, jadi aku pernah kasih cincin, diamond cincin," terang Kenzy.

Andre yang mendengar pernyataan tersebut langsung geleng-geleng kepala seakan tidak percaya. "Diamond Ken? Ya Allah...ampun deh," kata Andre Taulany yang kemudian membuat seisi studio tertawa.

Lebih lanjut, Indra pun menanyakan darimana Kenzy mendapatkan uang untuk membeli kado pacarnya tersebut. Jawaban Kenzy Taulany pun membuat Andre Taulany semakin kaget karena dia mengungkapkan jika uang itu didapatkannya dari sang ayah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"