Banyak Driver Gak Terima, Iis Dahlia Bandingkan Profesi Suaminya dengan Ojol

Banyak Driver Gak Terima, Iis Dahlia Bandingkan Profesi Suaminya dengan Ojol

Akhir-akhir ini Iis Dahlia merasa geram dengan netizen yang selalu nyinyir pada suaminya. Diketahui bahwa suami Iis Dahlia adalah pilot dalam penerbangan pesawat Garuda Indonesia Airbus A330-900 neo. Pesawat yang mengangkut Harley Davidson dan sepeda Brompton.

Iis Dahlia tidak mau banyak berkomentar sebelumnya. Tapi akhirnya dia gerah dengan tudingan miring netizen dan banyaknya komentar miring.

Iis Dahlia menua kontroversi (Instagram @isdadahlia)

"Mereka enggak lihat apa? Setiap hari gue kerja seperti apa, dan enggak ada urusannya. Siapa yang punya motor, siapa yang punya sepeda itu. Nah, kalau laki gue, terus ada yang sampe tega ya bilang gini, 'Disuap berapa ya?'" kata Iis Dahlia, Selasa (17/12) kemarin di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan seperti dikutip dari Kumparan.com. 

"Laki gue itu pilot, bukan sopir ojol. Kalau udah selesai ngambil penumpang, minta bintang terus ada yang berbaik hati penumpangnya kasih tip enggak kayak gitu. Bukan seperti itu. Kalian liat beritanya di tv, jangan mentang-mentang laki gue, istrinya Iis Dahlia terus beritanya dibesar-besarkan seolah-olah dia bersalah. Lah, enggak kayak gitu," ucap Iis Dahlia lagi.

Pernyataan Iis yang terkesan membandingkan profesi pilot dan driver ojek online (ojol) itu langsung menuai kontroversi baru.

Iis Dahlia membandingkan profesi pilot dan ojol (Instagram @isdadahlia)

Komunitas Driver Ojol menuntut klarifikasi dari Iis Dahlia terkait pernyataan tersebut. Banyak driver yang merasa tersinggung dengan ucapannya.

"Kenapa juga harus membandingkan profesi kami dengan profesi suaminya sebagai pilot, hal ini menyinggung banyak driver ojol dari seluruh Indonesia," tulis Igun Wicaksono, ketua Presidium Nasional Gabungan Aksi Roda Dua (Garda) Indonesia. 

Menurut Igun, pernyataan Iis Dahlia itu menyinggung banyak orang. Dia mengatakan bahwa, seharusnya sebagai publik figur baiknya bisa menjaga ucapan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"