Bantah Jadi Pelakor, Mengapa Rizuka Amor Mau Dinikahi Handy Secara Siri?

Bantah Jadi Pelakor, Mengapa Rizuka Amor Mau Dinikahi Handy Secara Siri?

Rizuka Amor dikabarkan jadi pelakor karena diduga merebut Handy Sihombing dari tangan dr.Irene. Pemain sinetron Samudra Cinta ini menegaskan dirinya tidak terkait dengan tudingan tersebut. Saat ini Rizuka sedang mengandung anak pertama dengan Handy.

Rizuka memberikan klarifikasi di Instagram pribadinya. Dia menegaskan bahwa sejak pertama kali kenal dengan Handy, Rizuka sudah merasa nyaman dan Handy bisa membuat dirinya bahagia. Makanya saat Handy melamarnya, dia langsung menerima.

Memang pernikahan mereka dilakukan secara siri. Rizuka juga enggan menjelaskan apa yang membuat ia mau dinikahi Handy secara siri. "Saya memutuskan ijab kabul secara siri karena alasan tertentu," kata Rizuka di Instagram.

Rizuka - Handy (Instagram @rizukaamor_new)

Meski dinikahi secara siri ada rencana Rizuka dan Handy akan meresmikan pernikahan mereka. Rizuka mengatakan beberapa bulan menjadi istri Handy, muncul sosok dr.Irene yang mengaku sebagai istri sah dari Handy.

Rizuka tidak percaya begitu saja karena dia mengenal Handy tak memiliki pasangan setelah bercerai dengan istrinya sebelum kenal dengannya. "Singkat cerita saya bertemu dengan bapak Handy dan dia mengaku sebagai duda,"tegasnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"