Baim Wong Tabrak Tembok Mal, Istri Mengaku Jalanan Curam

Baim Wong Tabrak Tembok Mal, Istri Mengaku Jalanan Curam

Namun bisa dipastikan, jalur yang diambil Baim Wong saat itu memang cukup curam untuk kendaraan.

Baim Wong dan Paula Verhoeven baru-baru ini mengalami kecelakan di sebuah mal. Mobil mereka pun sampai rusak pada bagian kiri depan.

Paula sendiri mengaku tak tahu pasti apa penyebab dari tabrakan tersebut karena yang menyetir adalah Baim Wong.

Paula Verhoeven dan Baim Wong (via insertlive)

"Jadi memang kejadiannya aku juga nggak tahu kenapa bisa nabrak itu. Yang pasti emang turunannya itu curam. Memang di situ bekas (banyak kendaraan lain) tabrak-tabrak gitu," ujar Paula Verhoeven di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (19/10/2023).

Diketahui jika memang mobil pribadi pasangan ini cukup besar sehingga hal itu bisa menjadi penyebabnya. Meski begtiu, Paula juga suka memastikan agar Baim lebih berhati-hati dalam berkendara.

"Kurang tahu ya, mobilnya kan memang besar ya lebar, jadi memang sebenarnya suami aku juga sudah hati-hati juga dan kondisi juga pelan, karena kan aku juga bawa anak segala macam," tutur Paula.

"Jadi memang nggak ngeh aja gitu jadi bisa kenapa tuh? Kita pun nggak pernah kepikiran bisa nabrak di situ. Karena kan itu juga parkiran yang sering kita parkirin gitu naik ke atas itu yang memang ya agak gitu (curam)," sambungnya.

Paula Verhoeven dan keluarga mengaku tak trauma dengan kejadian kecelakaan itu. Ia merasa beruntung keluarganya tak ada yang terluka karena insiden tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"