Badan Jeongyeon TWICE Menggemuk, Terungkap Penyebabnya karena Konsumsi Obat-obatan

Badan Jeongyeon TWICE Menggemuk, Terungkap Penyebabnya karena Konsumsi Obat-obatan

Baru-baru ini member TWICE , Jeongyeon  muncul dengan penampilan yang berbeda. Jeongyeon terlihat lebih gemuk dan berisi jika dibandingkan dengan tubihnya terdahulu.Bagaimana para fans melihatnya?

Para fans Jeongyeon justru tidak memberikan komentar buruk padanya. Mereka malah berlomba-lomba mengirimkan komentar positif kepada Jeongyeon terkait perubahan bentuk badannya.

Mereka sadar bahwa Jeongyeon adalah manusia biasa yang tak dikaruniai kesempurnaan. Tentu dorongan semangat kepada Jeongyeon membuat sang idola tidak akan terpuruk, seperti artis K-Pop lainnya yang justru ketika mendapatkan cacian dari fans akan frustasi hingga bunuh diri.

Penampilan Jeongyeon Kini (Kpop Chart)

Ternyata penyebab badan Jeongyeon menggemuk bukan tanpa alasan. Sebab pada tahun 2020 silam, dia mengalami gangguan kecemasan. Gangguan ini membuatnya harus memulihkan kondisinya dengan konsumsi obat.

Obat-obatan yang dikonsumsi memiliki efek samping yang membuat berat badannya mengemuk dan berat badannya naik. Meski begitu nampaknya Jeongyeon tak mempermasalahkan hal itu karena fokusnya saat ini gangguan kecemasa bisa sembuh.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"