Ayu Ting Ting Kembaran Tas dengan Cha Eunwoo, Kira-Kira Harganya Berapa Ya?

Ayu Ting Ting Kembaran Tas dengan Cha Eunwoo, Kira-Kira Harganya Berapa Ya?

Ayu Ting Ting bisa disebut sebagai salah satu pedangdut dengan gaya busana kekinian dan trendy. Ia pun pandai melakukan padu padan busana dan aksesoris. Hal tersebut tampak pada setiap postingan di akun Instagramnya. Di antara sekian banyak postingan, salah satu yang menarik perhatian adalah tas yang ternyata mirip dengan milik Cha Eun Woo.

Selama ini, Ayu memang selalu terlihat cocok dengan outfit yang ia pakai. Namun ada yang berbeda dengan salah satu postingan yang baru-baru ini di-post olehnya. Ayu yang biasa berpenampilan colourful ala Korean style, nyentrik, modern bahkan cute kali ini ia bergaya mature dengan pilihan warna earth tone cokelat dan putih.

Ayu Ting Ting kembaran tas dengan Cha Eun Wo (Instagram)

Akan tetapi , yang menjadi banyak sorotan lantaran adalah tas yang dia pakai di foto tersebut. Tas cokelat itu adalah keluaran brand internasional Louis Vuitton yang terkenal berkualitas namun memiliki harga cukup mahal.

Di foto tersebut, Ayu memadukan tas itu dengan tanktop warna cokelat serta menggunakan outer dan juga celana warna putih. Ternyata tas tersebut menjadi sorotan karena Cha Eun Woo juga sempat memakai produk tas yang sama.  



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"