Ayah Nissa Sabyan Angkat Bicara Soal Tudingan Pelakor, Nissa: Berani Bersumpah Atas Nama Allah Tak Jadi Pelakor

Ayah Nissa Sabyan Angkat Bicara Soal Tudingan Pelakor, Nissa: Berani Bersumpah Atas Nama Allah Tak Jadi Pelakor

Nama Nissa Sabyan belakangan ini menjadi buah bibir. Pasalnya, ia dikabarkan telah menikah secara siri dengan sang keyboardist yang notabede sudah memiliki istri dan dua orang anak. Tak pelak, nama Nissa pun disebut sebagai pelakor alias perebut laki orang.

Terkait hal tersebut, ayah Nissa Sabyan, Haji Komar angkat bicara mengenai isu yang mengaitkan anaknya dengan Ayus Sabyan. Komar telah menanyakan hal ini langsung kepada anaknya. Nissa berani bersumpah membawa nama Tuhan, menyebut apa yang dituduhkan kepadanya adalah hal yang tidak benar.

Nissa dan Ayus Sabyan (kalianlagi.online)

"Umi (panggilan Nissa) gini-gini gak? 'Demi Allah bapak', ya sudah kalau gitu," kata Komar seperti yang diunggah dalam channel KH Infotainment di YouTube, pada Minggu, (21/2/2021).

Saat ditanya kembali mengenai Nissa Sabyan yang dituding menjadi pihak ketiga dalam rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus, Komar tetap membantah. 

Komar tidak melihat ada gelagat aneh dari anaknya. Hal itu yang membuat Komar yakin, Nissa tidak seperti yang dituduhkan oleh banyak orang. Ia percaya bahwa kelakuan Nissa sesuai dengan apa yang dikatakan kepadanya secara langsung.

"Semua itu gak bener, yang namanya di seni, musik, biasa kumpul-kumpul, kalau orang tua kan di rumah cuma doa aja ke anak. Kalau ada gelagat beda dari anaknya, ortu pasti beda 'kretegnya'," kata Komar.

Sementara itu, dari pihak Ayus sendiri sudah membuat klarifikasi mengenai hal ini. Lewat video berdurasi 34 detik, Ayus mengaku khilaf. Namun ia tidak menyebutkan secara gamblang kekhilafan apa yang dimaksud. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"