Ayah Ayu Ting Ting Buka Suara Soal Uang Mahar Penyebab Batalnya Pernikahan Sang Anak

Ayah Ayu Ting Ting Buka Suara Soal Uang Mahar Penyebab Batalnya Pernikahan Sang Anak

Kabar mengenai batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dengan Aditya Jayusman masih diperbincangkan publik. Meski Ayu tampak enggak memberi penjelasan dan terkesan bungkam, namun sang Ayah buka suara soal mahar yang diduga jadi penyebab Ayu batal nikah.

Belakangan mulai beredar isu-isu mengenai alasan Ayu membatalkan pernikahannya dengan Adit, padahal persiapan pernikahan keduanya bisa dibilang sudah hampir selesai. 

Penyebab batalnya pernikahan itu disebut-sebut karena permintaan mahar Ayu yang tidak dituruti oleh pihak calon suaminya itu. 

Terkait hal itu, ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak membantah dengan tegas kabar tersebut. Menurutnya putrinya belum berjodoh dengan Adit Jayusman sehingga pernikahan harus dibatalkan. 

Ayu Ting Ting dan Aditya Jayusman (Fajar Online)

"Enggak ah. Itu mah karena mungkin emang enggak berjodoh, bukan jodohnya aja. Ya kita serahin sama Allah. Mungkin ini yang terbaik," ucap Abdul Rozak dikutip dari YouTube Indosiar yang ditayangkan pada 6 Februari 2021 lalu. 

Rozak juga menilai Ayu telah menyerahkan semuanya kepada yang maha kuasa dan mungkin batalnya pernikahan ini sebagai jalan yang terbaik untuk Ayu dan Adit. 

"Mungkin ini yang terbaik buat Ayu. Kan semuanya rezeki, jodoh, maut Allah yang ngatur. Semua ini mungkin ini jalan buat Ayu yang terbaik," sambungnya. 

Meski pernikahan yang akan dilaksanakan pada Februari ini harus batal terlaksana, namun Rojak menilai Ayu tetap kuat dan sudah kembali beraktivitas seperti biasanya. 

"Tetep kuat, Alhamdulillah," tegas Abdul Rozak. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"