Awkarin dan Para Selebritis yang Punya Bisnis Hijab Tapi Dia Sendiri Gak Pakai

Awkarin dan Para Selebritis yang Punya Bisnis Hijab Tapi Dia Sendiri Gak Pakai

ada selebritis menggunakan hijab langusung menarik komentar netizen. Ada yang ikutan bersyukur dan mendukung. Tapi banyak juga yang nyinyir dan komen kalau cuma buat pencitraan. Yah, kalau dunia selebritis, bisa aja berubah-ubah dan buat jaga image. Tapi ada artis yang beneran hijrah dan mengubah tampilan secara permanen.

Terus kalau ada yang lepas jilbab langsung jadi berita nasional dan dapat komentar negatif dari netizen. Padahal ya memakai jilbab atau tidak adalah urusan pribadi masing-masing.

Berikut ini selebritis yang melepas hijab. Padahal dia punya bisnis hijab gengs.

1. Salmafina Sunan

Salmafina Sunan (kaskus.com)

Salmafina Sunan sudah menggunakan hijab dalam kehidupan sehari-hari ketika menjadi istri Taqy Malik. Tapi setelah bercerai, Salma langsung melepas hijabnya. Bahkan gak jarang dia tampil dengan baju terbuka dan seksi di media sosial.

Sempat beredar video juga kalau dia lagi main di club malam. Padahal Salma punya bisnis hijab yang masih aktif dengan nama Salmafina Scarf.

2. Syahrini

Pas awal nikah, Syahrini kelihatan banyak menggunakan hijab. Netizen menyangka kalau emang artis cantik ini sudah mengubah penampilan.

Tapi ternyata Syahrini kembali tampil seperti biasa tanpa hijab. Syahrini juga punya bisnis hijab bernama Fatimah Syahrini. Hijab buatannya mewah, glamour dengan desain elegan gengs. Kayak Syahrini yang selalu tampil glamour dan mewah gitu deh.

3. Marshanda



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"