Aurelie Moeremans Pernah 'Begituan' dengan Arya Saloka, Pengalaman Tak Terlupakan

Aurelie Moeremans Pernah 'Begituan' dengan Arya Saloka, Pengalaman Tak Terlupakan

Aurelie Moeremans menjalani sesi Q&A dengan netizen di Instagram @aurelie beberapa waktu lalu. Aurelie ternyata sempat ditanya kepada salah satu warganet tentang pertemuan pertamanya dengan Arya Saloka. Kebetulan Arya dan Aurelie pernah membintangi film Menunggu pagi di tahun 2018.

Jadi sebelum proses syuting film dimulai, Arya dan Aurelie pertama kali bertemu. Mereka harus melakukan pesiapan salah satunya menjalani proses reading. "Pertama kali ketemu dengan Arya tuh pas persiapan film Menunggu Pagi deh," kenang Aurelie.

Dalam layar lebar garapan sutradara Teddy Soeriaatmadja, Aurelie dan Arya yang memerankan karaker sebagai Sarah dan Bayu, keduanya diharuskan melakukan adegan ciuman. Awalnya Aurelie dan Arya terkejut karena mereka harus melakukan hal itu, padahal mereka baru kenalan.

Aurelie Moeremans dan Arya Saloka di Film Menunggu Pagi (Hai Grid)

Sebagai pemain film profesional Aurelie dan Arya pun menuruti permintaan sutradara. Saat berciuman bibir dengan Arya, Aurelie mengaku tidak grogi. "Aku sih nggak grogi malah terasa aneh gitu, jadi memang adegan kissing lumayan lama," kata Aurelie.

Setelah melakukan adegan mesra itu, Aurelie dan Arya sama-sama melihat ke layar monitor untuk melihat lagi adegan yang baru saja mereka lakukan. "Habis ciuman kita kayak tos-tosan gitu, terus lihat lagi kayak aneh nggak ya ciumannya," papar Aurelie.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"