Atta Halilintar Tanggapi Dirinya Disebut Tukang Pamer : Kenapa Nyenggol Istri Saya?

Atta Halilintar Tanggapi Dirinya Disebut Tukang Pamer : Kenapa Nyenggol Istri Saya?

Atta Halilintar memberikan tanggapan terkait pernyataan Ade Armando yang menyebut dirinya tukang pamer. " WHY ALWAYS ME!!? Pamer!? Nyenggol istri saya?!," tulis Atta di Instagram @attahalilintar pada Kamis (15/4). 

Atta dalam pernyataan tersebut menyesal dengan pernyataan Ade yang menyinggung soal dirinya dan Aurel naik jet pribadi untuk berbulan madu menuju Bali. "100 video perjalanan cintaku menuju HALAL menuju hubungan yang di redhoi Allah, di saat banyak pasangan berpisah, banyak menunda pernikahan yang dibahas 1 video naik jet untuk honeymoon bahagiain istri," tambah Atta.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (JPNN.com)

Atta mengatakan selama menjadi YouTuber sebenarnya banyak kegiatan positif yang dia lakukan untuk banyak orang, mulai dari membuat film, lagu, buku, usaha dan membuka lapangan pekerjaan, hingga sering menjadi motivator dalam beberapa seminar. "Kenapa yang dibahas video naik lamborghini ferarri,"sesal Atta. 

Ade Armando dalam pernyataan di YouTube Cokro TV menyinggung Aurel yang menenteng tas Hermes seharga ratusan juta rupiah. "Ribuan artis pake tas ini kenapa istri saya yang dibilang pamer? Gimana kalau saya ceritain naik jet gak bayar di tawarkan atau di endorse?,"kata Atta. 

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Popmama.com)

Atta pun mengatakan bahwa dia sudah berkomunikasi dengan Aurel terkait kegelisahan hatinya karena disebut pamer harta. "Dari awal saya sudah bilang sama istriku sebelum menikah sayang, hidupku dari kecil penuh cobaan, waktu direndahkan dicaci maki, waktu diberikan rezki di cari2 masalah,"katanya. 

Atta menegaskan dirinya tidak akan membalas pernyataan pihak-pihak yang diduga sudah melontarkan komentar negatif padanya. "Nabiku mengajarkan balas dengan senyum balas dengan kebaikan kecuali sudah ngelunjak, untuk jadi istriku butuh mental kuat karn abanyak orang mencari kesalahan atau mengusik walau kita tak usik,"tambah Atta

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"