Atta Halilintar Masuk Jajaran YouTuber Terkaya di Dunia Nih

Atta Halilintar Masuk Jajaran YouTuber Terkaya di Dunia Nih

Atta Halilintar masuk dalam jajaran YouTuber terkaya di dunia nih. Berapa penghasilannya per bulan?

Atta Halilintar, siapa lagi yang gak tau dia? Kalo kalian gak tau ya gapapa juga sih. Yang pasti, belakangan nama doi kembali bersinar lagi setelah masuk ke dalam jajaran YouTuber dengan penghasilan tertinggi di Indonesia.

Atta menjadi salah satu YouTuber fenomenal Indonesia gengs. Doi bahkan masuk dalam daftar 10 YouTuber terkaya di dunia. Buset!

Atta Halilintar (Instagram @attahalilintar)

Seperti dikutip dari Kompas.com, Atta menduduki posisi delapan dalam daftar tersebut. Penghasilan Atta sendiri disebut mencapai Rp269 miliar per tahun. Data ini didapat dari Purple Moon Promotional Product, dan berarti Atta emang tajir mampus gengs!

Dengan penghasilan per tahunnya itu, estimasi pendapatan Atta per bulan adalah 1,3 juta poundsterling gengs. Itu setara dengan Rp22,4 miliar!

Gimana cara Atta mendapat penghasilan sebesar itu? 

Gimana cara Atta dapet penghasilan sebanyak itu? (Instagram @attahalilintar)

Pertama-pertama, doi tentu saja seorang YouTuber. Tapi, doi adalah YouTuber nomer wahid di Indonesia dengan jumlah subscriber hingga 18,5 juta gengs.

Selain itu, Atta juga bisa meraup jutaan views dari video-videonya. Karena banyak videonya yang diakses, doi dapet pendapatan juga deh tuh dari iklan. Sementara seluruh video Atta di kanal YouTube-nya berjumlah 580 dengan total 1,6 miliar views.

Eits, Atta juga menjajal dunia akting dan musik serta memiliki online shop resminya sendiri loh. Ya jelas tajir banget lah ....

Atta masuk daftar YouTuber terkaya di dunia (Instagram @attahalilintar)

Di balik Atta yang ada di posisi delapan, ada Pewdiepie. Nah, YouTuber asal Brighton, Inggris, berusia 29 tahun ini menempati peringkat pertama dalam daftar tersebut.

Pewdiepie bisa menghasilkan 6,5 juta poundsterling, atau sekitar Rp112,4 miliar per bulan. Penghasilan Pewdiepie per tahun malah bisa mencapai Rp1,3 triliun per tahun loh!

Purple Moon juga menghitung penghasilan para YouTuber menggunakan perankat lunak Sellfy. Software ini adalah "kalkulator uang YouTube".

Emang keras juga sih usaha doi, selamet deh (Instagram @attahalilintar)

Aplikasi ini bisa memperkirakan pendapatan ikaln seseorang berdasarkan jumlah views mereka per bulan bersama pembayaran rata-rata iklan YouTube. Kisarannya antara 3,29 pounsterling atau sekitar Rp57 ribu perak per 1.000 views.

Jadi nggak heran ya kenapa banyak banget orang sekarang berlomba-lomba jadi kreator konten untuk kanal YouTube-nya. Kalian salah satunya? Atau salah satu subscriber Atta Halilintar?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"