Atta Halilintar Isoman, Aurel Hermansyah Sibuk di Dapur, Buatkan Makanan Ini

Atta Halilintar Isoman, Aurel Hermansyah Sibuk di Dapur, Buatkan Makanan Ini

Atta Halilintar masih jalani pemulihan pasca terpapar Covid-19 untuk kedua kali. Aurel Hermansyah tentu ingin kondisi suaminya membaik dengan meningkatkan imun tubuh Atta Halilintar, termasuk menyiapkan makanan untuk dikonsumsi Atta Halilintar.

Dilansir dari channel YouTube Aurelie Hermansyah, Aurel menyiapkan makanan ringan pisang goreng madu untuk dimakan Atta yang sedang jalani isolasi mandiri (isoman).Pisang goreng madu merupakan salah satu kudapan favorit Atta. "Dia suka banget dan sering makan di luar, makanya aku mau buat untuk dia saja," ujar Aurel.

Aurel Hermansyah (YouTube Aurelie Hermansyah)

Setelah pisang goreng madu selesai dimasak, perempuan yang kini memakai hijab ini bergegas mengantar ke kamar isolasi Atta di lantai dua rumah. "Sayang, aku bikin kamu pisang goreng madu nih, buka pintunya," ujar Aurel sembari mengetuk pintu.

Aurel pun langsung meletakan sepiring pisang goreng madu di di lantai, lalu memundurkan langkahnya karena harus menjaga jarak. 

Atta langsung mengambil piring itu dan langsung mencicipinya di dalam kamar. Atta terlihat sangat semangat ketika mencoba pisang goreng madu bikinan Aurel. Aurel pun menemani Atta dari luar kamar sembari melihat Atta makan karena pintu kamar dibuka. "Ini kesukaan saya guys, istri saya the best, enak pisang gorengnya" kata Atta beri pujian.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"