Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Udah Deket dengan Keluarga Masing-Masing

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Udah Deket dengan Keluarga Masing-Masing

Setelah diterpa beberapa isu miring, kini YouTuber Atta Halilintar kembali jadi bahan perbincangan netizen. Tampak di media sosial dan kanal YouTube, Atta dekat dengan Aurel Hermansyah.

Unggahan terbaru di kanal YouTube masing-masing pas Atta merayakan ulang tahun yang ke 25. Aurel hadir merayakan bersama dengan keluarga besar Atta.

Bulan Juli lalu pas Aurel ulang tahun

Bulan Juli lalu pas Aurel ulang tahun Atta mengunjungi Ashanty (YouTube Atta Halilintar)

Ternyata keduanya udah deket sejak lama loh. Juga udah deket dengan keluarga masing-masing. Sebelum Aurel datang ke rumah Atta dan bertemu dengan keluarganya, Atta juga udah ketemu sama keluarga Aurel. Bahkan minta ijin nginep juga sama orang tua Aurel.

Gak cuma saling berkunjung, Atta juga sempat menjenguk bunda Ashanty ketika di rumah sakit. Keduanya juga sering jalan bersama dan bikin konten bareng. Misalnya nemenin Aurel ke salon, 24 jam bersama Aurel dan beli cincin bareng.

Keluarga nonton bareng (YouTube The Hermansyah A6)

Sampai sekarang Aurel hanya mengatakan hanya berteman. Tapi menampik kabar kalau kedekatan keduanya demi pansos atau setingan.

"Enggak, gini lo kak, aku tuh emang dari dulu enggak suka settingan ini jujur nih, jadi kalau memang aku deket ya memang deket, jadi bukan karena di depan kamera itu enggak, enggak pernah kayak gitu," ungkap Aurel ketika diwawancarai di kanal YouTube Lucinta Luna.

Aurel mengakui kedekatannya dengan Atta dan sering jalan bareng. Tapi gak cuma berdua. Mereka sering jalan rame-rame. Ketika ditanya status, Aurel menjelaskan gak minat pacaran. Menurutnya bukan waktu yang tepat untuk pacaran lagi. Maunya yang serius aja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"