Atta dan Aurel Dapat Kado Spesial dari Presiden Jokowi, Apa Isinya?

Atta dan Aurel Dapat Kado Spesial dari Presiden Jokowi, Apa Isinya?

Sekitar seminggu yang lalu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja mengadakan pernikahan yang super mewah. Karena dihadiri oleh banyak pesohor dan orang penting, jelas saja mereka jadi banyak dapat angpao dan kado yang barangnya pun pasti bukan barang ecek-ecek.

Cuplikan saat Atta dan Aurel membuka kado pernikahan (YouTube/Atta Halilintar)

Bahkan diketahui, pasangan ini mengaku kalo mereka dapat ratusan bingkisan. Dan salah satunya yang menarik adalah hadiah dari Presiden Jokowi! Waw, kira-kira apa ya isinya?

Saat Atta dan Aurel sibuk membuka kado-kado yang mereka terima dari pernikahan, dalam vlog yang mereka unggah di YouTube, terlihat semua hadiahnya terjejer penuh mengisi seluruh sisi ruangan. Katanya mereka dapat berbagai jenis kado mulai dari lukisan, peralatan masak, hingga pakaian. 

Sebelum membuka setiap hadiah, mereka terlihat sibuk menyemprotkan disinfektan ke setiap barang. Lalu mereka menunjukkan beberapa hadiah termasuk hadiah dari Presiden Jokowi dan Ibu Negara, Iriana. Terlihat kado yang diberikan oleh presiden memiliki pembungkus warna oranye, mereka pun langsung semangat melihat isi di dalamnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"