Astaga! Ruri Repvblik Ditawar Rp17 Juta Untuk Kencan Sesama Jenis

Astaga! Ruri Repvblik Ditawar Rp17 Juta Untuk Kencan Sesama Jenis

Siapa yang tak kenal dengan vokalis Repvblik, Ruri Herdian Wantongia atau lebih dikenal dengan nama Ruri Repvblik. Baru-baru ini dia mengaku bahwa dia pernah diajak kencan oleh salah satu penggemar prianya. Ajakan tersebut didapatkan lewat direct message.

Hal itu terungkap saat bincang-bincang dengan Dinar Candy dalam tayangan YouTube Langit Entertainment yang diunggah 29 Mei 2021 lalu. Ruri blak-blakan tentang kelakuan lucu fansnya tersebut. Saat itu, Ruri langsung ditanya oleh sang lelaki tanpa basa-basi.

Ruri Repvblik (via Tribunnews)

Dinar menanyakan apakah fans perempuan pernah menggodanya, dan Ruri pun menjawab bahwa hal itu sudah biasa terjadi. Lalu Dinar bertanya, apakah ada pula fans laki-laki yang pernah menggodanya? Dan hal ternekat apakah yang dilakukan oleh fansnya.

Awalnya Ruri tidak mengaku kalau pernah digoda oleh fans laki-laki. Namun tiba-tiba ia mengingat pernah diajak menghabiskan waktu bersama oleh fans laki-laki. Dia menceritakan, bahwa laki-laki yang tidak disebutkan identitasnya itu menghubunginya melalui DM Instagram.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"