Ashton Kutcher dan Mila Kunis Mengaku Jarang Mandi, Anak-anak Mereka Juga Sama

Ashton Kutcher dan Mila Kunis Mengaku Jarang Mandi, Anak-anak Mereka Juga Sama

Ashton Kutcher dan istrinya, Mila Kunis adalah pasangan suami istri yang cukup unik. Sebagai artis biasanya harus menjaga kebersihan dan penampilan agar tetap terjaga. Namun tidak bagi keduanya yang mengaku sebagai pasangan yang jarang mandi.

Dilansir dari Wolipop, Ashton dan Mila mengungkapkan ketika menjadi bintang tamu podcast Dax Shepard dan Monica Padman. "Aku tidak membersihkan tubuhku dengan sabun setiap hari, tapi ketiak dan payudara dan lubang hidung dan telinga dan kaki selalu dibersihkan," kata Mila.

Sama halnya dengan istri, Ashton mengatakan jika dia juga membersihkan ketiak dan area intim setiap hari. "Aku pakai sabun batangan yang selalu distok di rumah, tidak ada yang lain," beber Ashton.

Ashton Kutcher dan Mila Kunis (Fox News)

Ternyata kebiasaan mereka jarang mandi juga ditularkan kepada kedua anak mereka, Wyatt dan Dimitri. Wyatt dan Dimitri sama sekali tidak pernah mandi setiap hari. "Ketika aku punya anak, aku tidak memandikan mereka,"tambah Ashton.

Namun jika ada kotoran pada tubuh anak-anak, Ashton cukup membersihkannya dan tidak menyuruh mereka mandi. Wyatt dan Dimitri juga merasa nyaman meski mereka jarang mandi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"