Ashraf Sinclair Meninggal Karena Serangan Jantung, Ramalan Mbah Mijan Jadi Kenyataan?

Ashraf Sinclair Meninggal Karena Serangan Jantung, Ramalan Mbah Mijan Jadi Kenyataan?

Kabar mengejutkan datang dari penyanyi kondang Indonesia Bunga Citra Lestari. Suaminya, Ashraf Sinclair meninggal pagi ini. Mendadak banget ya gengs gak nyangka jadinya.

Ashraf sendiri adalah salah satu penyanyi atau artis Malaysia. Dia tutup usia pada umur 40 tahun. Suami BCL ini kelahiran 18 September 1979.

Ashraf dikabarkan meninggal karena serangan jantung pada pukul 3.40 WIB. Sampai saat ini belum ada kabar atau pernyataan resm dari BCL sendiri.

Ashraf Sinclair meninggal dunia (Instagram @bclsinclair)

Kabar ini telah dibenarkan oleh sahabat BCL Arya Ibrahims yang dihubungi melalui pesan WhatsApp, dikutip dari Liputan6.com. Dia juga memberikan kabar kalau saat ini jenazah Ashraf masih ada di salah satu rumah sakit di Jakarta. Akan segera di bawa ke rumah duka.

Setelah berita duka menyebar, unggahan terakhir di media sosialnya menuai banyak komentar dan doa. Gak cuma oleh netizen tapi juga artis yanah air. Terakhir suami BCL itu mengunggah foto pada 14 Februari lalu.

"Semoga dipermudah semua urusannya, semoga dikuatkan keluarganya. Still can't believe this is happening," tulis Dian Sastrowardoyo.

"Rest in Peace," tulis Cathy Sharon.

Meninggal kerana serangan jantung (Instagram @bclsinclair)

Saat ini pelayat udah pada dateng ke rumah duka yang terletak di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan. Selain kerabat ada pula sejumlah artis yang udah tiba. Mereka adalah Intan Ayu dan Rossa.

Percaya atau gak nih Mbah Mijan udah meramalkan akan ada artis tanah air yang meninggal tahun 2020. Kita tahu kalau mbah Mijan ini salah satu peramal yang sering masuk TV dan bikin ramalan.

"Tahun 2020 adalah tahun berangka kembar, yang sifarnya imbang. Akan terlahir bintang baru namun akan ditinggal bintang lama," ujarnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"