Ashraf Sinclair Meninggal Karena Serangan Jantung, Netizen dan Rekan Artis Turut Berduka

Ashraf Sinclair Meninggal Karena Serangan Jantung, Netizen dan Rekan Artis Turut Berduka

Suami Bunga Citra Lestari (BCL) meninggal pagi ini. Ashraf Sinclair dikabarkan meninggal karena serangan jantung. Pagi tadi jenazahnya masih ada di salah satu rumah sakit di Jakarta. Akan dibawa ke rumah duka di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

Ashraf Daniel Mohammed Sinclair adalah artis asal Malaysia. Dia lahir di London, Inggris pada 18 September 1979. Ashraf adalah aktor Malaysia sekaligus penyanyi. Karirnya melejit saat mendapat peran sebagai Eddy dalam film "Gol & Gincu".

Ashraf meninggal karena serangan jantung (Instagram @bclsinclair)

Ketampanan Ashraf merupakan paduan antara ayah Inggris dan Ibu Melayu. Ashraf dan BCL sudah dekat sejak tahun 2007 dan menikah pada 8 November 2008. Keduanya melangusngkan resepsi di Jakarta dan Malaysia. Mereka memiliki seorang anak laki-laki bernama Noah Sinclair.

Ashraf meninggal dunia di Jakarta pada 18 Februari 2020, pukul 04:51 WIB. Pada usia 40 tahun, akibat serangan jantung. Ashraf dan BCL termasuk keluarga selebritis yang selalu harmonis.

Ya kan gengs? Salah satu panutan lah keluarga mereka itu.

Selain banyak netizen yang turut berduka cita melalui kolom komentar Instagram Ashraf, banyak kawan selebritis yang juga berduka. Lukman Sardi menggunggah foto kebersamaannya dengan Ashraf. Dia mengaku gak percaya.

Kematiannya mendadak banget ya (Instagram @bclsinclair)

"Gue masih kayak orang nggak percaya..tapi gue yakin Tuhan sayang sama lo broo. Rest in love [email protected] turut berduka cita yang sedalam-dalamnya ya Unge @bclsinclair," tulis Lukman.

Di unggahan terakhir media sosial Ashraf juga banyak komentar dari artis tanah air.

"Semoga dipermudah semua urusannya, semoga dikuatkan keluarganya. Still can't believe this is happening," tulis aktris Dian Sastrowardoyo melalui akun Instagram @therealdisastr.

"Innalillahi wa innailaihi rojiuunn," tulis Luna Maya

Lukman Sardi turut berduka (Instagram @lukmansardi)

Saat ini di rumah duka juga sudah hadir kerabat dan rekan artis. Menunggu jenazah tiba. Kita doakan ya gengs semoga almarhum tenang di sana. Untuk keluarga terutama BCL semoga ikhlas dan tetap tabah.

Semangat terus buat mbak BCL dan Noah ....

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"