Ashanty Sekeluarga Berangkat ke Dubai, Nasib Aurel Hermansyah Gimana Dong?

Ashanty Sekeluarga Berangkat ke Dubai, Nasib Aurel Hermansyah Gimana Dong?

Menjelang lebaran, Anang Hermansyah, Ashanty, beserta anak-anak mereka dikabarkan berangkat ke Dubai. Perjalanan ini dilakukan tanpa putri sulung mereka, Aurel Hermansyah, yang kini sedang mengandung anak pertamanya dengan Atta Halilintar.

Kepergian Ashanty dan keluarga ke Dubai ini memang bukan dalam rangka liburan. Tujuan mereka tak lain adalah untuk membawa Ashanty berobat ke Turki. Namun karena negara tersebut belum buka untuk wisatawan, mereka pun menunggu sambil menghabiskan waktu di Dubai.

Ashanty Sekeluarga Pergi ke Dubai (via Liputan6)

"Alhamdulillah kita mau berangkat ke Dubai dan Turki, setelah mundur tiga kali berangkatnya ya. Kita niatnya bukan jalan-jalan, kita niat awalnya mau berobat ke Turki, karena Turki lagi lockdown, jadi ke Dubai dulu," ujar Ashanty saat ditemui di Di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, sebagaimana dilansir dari Detik, Senin (10/5).

"Tadinya Dubai cuma transit, tapi karena tiga kali mundurin tiket dan tidak bisa dimundurin lagi jadinya kita ke Dubai dulu lebaran di sana dan lain-lain, sampai nunggu Lockdown Turki dibuka tanggal 18 Mei," kata Ashanty lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"