Arya Saloka Pernah Ngambek di Lokasi Syuting Ikatan Cinta, Ternyata Ini Penyebabnya

Arya Saloka Pernah Ngambek di Lokasi Syuting Ikatan Cinta, Ternyata Ini Penyebabnya

Arya Saloka pernah membuat kru sinetron Ikatan Cinta khawatir, karena sempat ngambek saat berada di lokasi syuting Ikatan Cinta. Maklum saja pemeran Aldebaran ini merupakan pemeran utama di sinetron yang juga dibintangi oleh Amanda Manopo.

Dikutip dari Pikiran Rakyat, suami Putri Anne ini kesal lantaran harus kembali ke lokasi syuting lagi padahal Arya sudah sampai rumah. "Gue pernah baru sampai rumah terus ditelepon diminta syuting lagi karena ada adegan yang terlewat," ujar Arya.

Arya pun langsung ngambek saat kembali ke lokasi syuting. Bayangkan saja ketika Arya ingin bermain bersama anaknya, mendadak harus syuting sinetron lagi. Karena syuting setiap hari dari pagi sampai malam waktu bermain Arya dengan putranya berkurang.

Arya Saloka (Suara.com)

Arya kabarnya meminta kepada pihak sinetron untuk mengurangi jadwal syuting agar bisa banyak waktu dengan putranya.Keinginan  Arya sepertinya akan terpenuhi. Saat ini jadwal syuting Arya tak sepadat seperti dulu lagi.

Adegan yang harus dijalani Arya cukup sederhana. Sebab diceritakan Aldebaran saat ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit. Sudah pasti dia hanya cukup beradegan berbaring di tempat tidur saja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"