Artis Rony Dozer Meninggal Dunia, Ini Dia Riwayat Penyakitnya Dan Isu Soal Diguna-guna

Artis Rony Dozer Meninggal Dunia, Ini Dia Riwayat Penyakitnya Dan Isu Soal Diguna-guna

Aktor Rony Dozer dikabarkan meninggal dunia di usianya ke 46 tahun pada Kamis (11/11) lalu. Menurut laporan Rency Milano, salah satu sahabat terdekatnya, pemain Extravaganza generasi pertama itu meninggal akibat penyakit komplikasi.

"Dia ada (penyakit) gula. Sudah banyak penyakitnya. Komplikasi gitu. Cuma, dia enggak jaga makan. Kemarin dia ngomong kepengin makan (nasi) padang," ujar Rency Milano kala dihubungi wartawan.

Pada Januari 2020 lalu, Ronzy sempat menceritakan kondisi  kesehatannya kepada publik. Saat itu ia mengaku mengidap penyakit sejak tahun 2014.

Rony Dozer meninggal dunia, ia sempat membeberan dugaannya yang terkena guna-guna (via kumparan.com)

"Awal terjadinya itu 2014. Yang tadinya kaki kanan enggak bengkak, tiba-tiba bengkak, terus memerah, terus meriang (sampai suhu badan) 39, bedrest, opname, masuk rumah sakit. Menurut dokter, ini peradangan," ucapnya kala itu.

Dokter kala itu mendiagnosis bahwa Rony mengidap selulitis. Selulitis merupakan infeksi bakteri di kulit dengan lapisan di bawahnya yang membuat kulit menjadi kemerahan, bengkak, dan nyeri saat ditekan.

Rony sempat berhasil sembuh dari penyakit tersebut. Tapi kembali kambuh di tahun 2015-2016. Bahkan, kondisi lukanya semakin parah. Namun penyakitnya itu sempat tak kambuh lagi di tahun 2019.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"