Artis Korea yang Beradegan Intim, Berperan di Film Apa Ya?

Artis Korea yang Beradegan Intim, Berperan di Film Apa Ya?

Artis Korea yang beradegan intim ini ternyata tampak polos dan gak nyangaka deh.

Beberapa artis Korea yang nampak lugu dan pendiam nyatanya pernah melakukan adegan panas saat bermain film. Berikut ini beberapa artis Korea yang beradegan intim.

1. Han Chae Young

Han Chae Young (tvxqtoday.com)

Film Korea Changing Partner bercerita tentang perselingkuhan dua pasang suami istri. Meskipun awalnya tidak disengaja namun akhirnya jadi cerita yang serius juga. Film ini berhasil mengubah image Han Chae Young. Sebelumnya dia terkenal dengan sosok yang manis dalam drama popular Sassy Girl Chun Hyang.

Dua pasang suami istri yang saling kenal lama-lama saling menyukai pasangan temannya sendiri. Han Chae Young berperan sebagai So Yeo, istri dari Young Joon (Lee Dong Gun). Ia terlibat affair dengan Min Jae (Park Yong Woo).

Saat bersama Park Yong Woo inilah Chae Young melakukan adegan seksual yang cukup vulgar hingga mengekspos banyak lekukan tubuhnya tersorot. Adegan dengan pemeran laki-laki juga terlihat nyata dan sangat intim.

2. Park Si Yeon

Park Si Yeon berani melakukan adegan ranjang dalam drama The Greatest Marriage bersama Noh Min Woo. Adegan intim ini mereka lakukan setelah dua hari penggambilan gambar. Hal membuat Park Si Yeon menjadi salah satu artis Korea yang beradegan intim.

Dikutip dari Liputan6.com, Park Si Yeon sempat gugup saat diminta melakukan itu. Namun ia juga tetap harus menjaga chemistry yang kuat bersama Noo Min Woo untuk hasil yang sempurna. Akhirnya dia bisa melakukan adegan intim tersebut dengan baik.

3. Song Ji Hyo

Song Ji Hyo (fanpop.com)

Frozen Flower merupakan film sejarah Korea yang dirilis pada tahun 2008 yang mengambil setting di zaman Dinasti Goryeo. Tema ceritanya adalah cinta segitiga antara seorang panglima, sang raja dan permaisuri kerajaan.

Mengangkat kisah yang menarik, membuat Frozen Flower menjadi film yang paling banyak ditonton di tahun 2008 dengan rekor penjualan tiket 3,7 juta. Film ini benar-benar laris manis dipasaran. Hal ini juga membuat nama Song Ji Hyo menjadi lebih terkenal.

Di dalam film ini juga ada adegan dimana Song Ji Hyo yang kelewat berani untuk mengekspos bagian atas tubuhnya dan memperagakan adegan seks yang sekilas tampak nyata, dengan aktor lawan mainnya, Jo In Sung. Film ini membuat kedunya masuk ke jajaran artis Korea yang beradegan intim dalam sebuah film.

Adegan ini sempat menjadi bulan-bulanan netizen mengingat popularitas Song Ji Hyo yang meroket pesat berkat reality show Running Man. Jadi kena bully netizen deh meski filmnya sukses.

4. Kim Go Eun

Kim Go Eun berperan sebagai Ji Eun Tak di film Goblin? Dia juga masuk ke dalam list artis Korea yang beradegan intim. Sebelum melejit menjadi terkenal bersama Gong Yoo lewat drama Goblin, Kim Go Eun ternyata pernah membintangi film layar lebar berjudul A Muse pada tahun 2002 silam. Film ini mengandung adegan intim.

Go Eun yang masih berumur 21 tahun sudah berani beradegan seks dengan lawan mainnya pada film tersebut. Bahkan, demi totalitasnya dalam melakoni peran Kim Go Eun sampai rela mempertontonkan payudara. Padahal ia sedang memerankan seorang anak berusia 17 tahun!

5. Kim Soo Hyun



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"