Artis Ini Resah karena Banyak Utang dan Diteror Debt Collector, Siapa Dia?

Artis Ini Resah karena Banyak Utang dan Diteror Debt Collector, Siapa Dia?

Kondisi pandemi COVID-19 membuat artis asal Jepang, Kenta Yamaguchi hidup terlunta-lunta. Pria bertubuh gemuk itu harus kehilangan pekerjaan dan membuat uangnya kian menipis. Padahal artis ini punya utang dan harus dibayar sesegera mungkin.

Bahkan ketika waktu untuk membayar utang tiba, Kenta tak bisa melunasinya. Akhirnya beberapa orang yang berprofesi sebagai seorang debt collector atau penagih utang sempat datang ke tempat tinggal Kenta untuk menagih utang yang belum bisa ia bayarkan.

Dilansir dari Grid, Kenta mengatakan bahwa selama COVID-19 dia memang tidak bisa bekerja, khususnya ketika awal-awal COVID-19 masuk Indonesia. "Saya tidak bisa keluar, jadi di rumah terus," ujar Kenta.

Kenta Yamaguchi Sempat Terlilit Utang (Kuyou.id)

Selain tak bisa bayar utang, listrik di rumah Kenta juga kabarnya harus diputus karena ia tak bisa membayar tagihan listrik selama beberapa bulan. Biaya listrik di rumahnya melonjak karena hampir 24 jam AC di rumah Kenta menyala terus. "Tapi panas di rumah terus, jadi nggak matiin AC jadi listriknya mahal," katanya.

Saat hidupnya susah, ia beruntung sosok Ruben Onsu menjadi penolong untuknya. Ruben diketahui membantu Kenta agar permasalahannya bisa segera selesai. Kenta juga memutuskan pindah rumah dan tinggal di rumah Ruben bersama  keluarga The Onsu. "Di rumah aku nggak bisa masak, jadi tinggal di rumah ayah Ruben," tutur Kenta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"