Artis Cilik Pemain Film Danur, Matthew White Meninggal Dunia di Usia 12 Tahun

Artis Cilik Pemain Film Danur, Matthew White Meninggal Dunia di Usia 12 Tahun

Kabar duka kembali menyelimuti perfilm-an Tanah Air. Salah satu aktor cilik pemain film Danur, Matthew White, dikabarkan meninggal dunia di usianya yang masih menginjak 12 tahun.

Kabar duka ini disampaikan langsung oleh beberapa rekan yang sempat bekerja bersamanya, seperti Prilly Latuconsina dan Risa Saraswati dalam Instagram miliknya.

"Ini adalah salah satu momen yang tidak bisa saya lupakan dalam hidup. Bertemu dengan anak-anak ini, seolah memang sedang bersama dengan Peter dan yang lainnya," tulis Risa Saraswati.

Aktris cilik Matthew White meninggal dunia di usia 12 tahun (detik.com)

"Di antara anak-anak yang sedang bernyanyi ini, ada satu anak yang selalu tersenyum, tampak pendiam, namun sangat ramah pada siapapun. Matthew namanya, dan hari ini si anak baik telah berpulang untuk selamanya," jelasnya lagi.

"Mari sejenak panjatkan doa untuk Matt, agar almarhum husnul khatimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan. @official.mattwhite @yani_enough," paparnya lagi.

Prilly Latuconsina juga memberikan ungkapan duka di Instagram miliknya.

"dear Matthew, Anak baik, anak pinter, anak manis. sekarang kamu udah gak sakit lagi ya sayanggg, Pasti kamu udah bahagia di surga! i miss you so much! Cepet banget kamu perginya. We Love you Matt! minta Al-fatihah untuk Matt ya teman-teman semuanyaa," tulis Prilly Latuconsina.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"