Artis-artis yang ‘Ribut’ dengan Mantan Pasangan, Lapor Polisi Hingga Gugat di Pengadilan

Artis-artis yang ‘Ribut’ dengan Mantan Pasangan, Lapor Polisi Hingga Gugat di Pengadilan

Sejumlah artis berkonflik dengan mantan pasangan  kekasih atau suami atau istri. Mereka di antaranya membawa masalah tersebut dengan lapor polisi hingga melayangkan gugatan di pengadilan. Siapa saja artis yang malah ‘ribut’ dengan mantan pasangannya dan memilih menyelesaikannya di jalur hukum?

Angel Lelga – Vicky Prasetyo

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo merupakan mantan pasangan suami istri yang kontroversial. Sejak mereka pacaran dan menikah, banyak menduga jika hubungan tersebut setingan belaka. Pertama kali permasalahan Angel dan Vicky adalah ketika Vicky melaporkan Angel ke pihak berwajib atas dugaan perzinahan.

Vicky diketahui menemui Angel tengah bersama seorang pria di dalam rumah pada malam hari. Penggerebekan Vicky sangat viral. Sosok pria tersebut kabarnya adalah artis yang merupakan teman Angel. Tak terima dituding melakukan dugaan perzinahan, Angel melapor balik Vicky karena Vicky bersama beberapa orang lain melakukan dugaan pengerusakkan dan pencemaran nama baik dengan tudingan perzinahan.

Mantan Pasangan (Suara.com)

Wulan Guritno – Sabda Ahessa

Yang terbaru adalah Wulan Guritno melayangkan gugatan perdata kepada mantan pacarnya, Sabda Ahessa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gugatan Wulan terkait utang Sabda kepada ibu Shalom Razade yang mencapai 300 juta lebih. Uang itu dipinjam Sabda untuk biaya renovasi rumahnya di Jakarta.

Namun diduga uang yang disebut uang talangan itu tidak dibayar oleh Sabda. Bahkan tak hanya meminta Sabda mengembalikan uang, Wulan meminta ganti rugi secara materiil sebesar Rp 100 juta. Wulan dan Sabda mulai pacaran sekitar tahun 2022 lalu dan berakhir pada tahun 2023.

Nikita Mirzani – Sajad Ukra



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"