Artis-artis yang Disebut Ganas di Ranjang Saat Berhubungan Seks, Bikin Pasangan Teriak: Give Up!

Artis-artis yang Disebut Ganas di Ranjang Saat Berhubungan Seks, Bikin Pasangan Teriak: Give Up!

Hubungan seks  memang bisa membuat pasangan semakin harmonis. Termasuk para artis yang rutin lakukan hubungan seks. Kabarnya ada beberapa artis yang disebut perkasa dan kuat saat sedang melakukan hubungan seks dengan pasangannya. Benarkah pasangannya bakal kelabakan?

1.    Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari menjadi salah satu artis yang suka melakukan hubungan seks dengan pasangannya. Kabarnya dalam sehari, ia bisa melakukan hubungan sebanyak lima sampai delapan kali. Hal itu terjadi saat Kumalasari masih jadi istri Galih Ginanjar. Sebenarnya sebelum Kumalasari menikah dengan Galih, ia sempat menikah dengan seorang pria.

Saat bercerita kepada Rey Utami dalam channel YouTube. Kumalasari pernah ditantang oleh suaminya melakukan hubungan seks yang berdurasi panjang. Ternyata Kumalasari pernah melakukan hubungan seks selama 4 jam. Ia pun merasakan orgasme puluhan kali.

Artis-artis yang Disebut Perkasa di Ranjang Saat Berhubungan Seks (Kompas.com)

2.    Venna Melinda dan Ferry Irawan

Venna Melinda dan Ferry Irawan terhitung masih menjadi pengantin baru. Sebab baru beberapa bulan Venna dan Ferry jadi pasangan suami istri. Soal urusan ranjang, bahkan Venna dan Ferry menceritakan pengalaman mereka. Venna dan Ferry menjaga keintiman dengan sering melakukan hubungan seks yang rutin.

Bahkan Venna tidak menyangka bahwa dalam sehari, ia dan Ferry paling tidak dua kali melakukan hubungan seks. “Malam kasih kode, aku keramas lagi,” tutur Venna dilansir dari channel YouTube Orami Entertainment. Venna yang sudah dua kali menikah pun membandingkan sensasi berhubungan seks dengan pernikahan pertamanya dulu.

Dulu paling tidak Venna melakukan hubungan seks selama 15 menit saja, namun sekarang dengan Ferry, Venna bisa melakukannya selama satu jam. Padahal usia Venna dan Ferry sudah tak muda lagi, namun keduanya masih sangat berapi-api saat melakukan hubungan seks.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"