Arti Kata Gelay, Istilah yang Diviralkan Nissa Sabyan

Arti Kata Gelay, Istilah yang Diviralkan Nissa Sabyan

Nissa Sabyan pernah viral bukan hanya soal hubungan dengan Ayus Sabyan, melainkan ucapan kata gelay yang pernah diutarakan di sosial media beberapa waktu lalu. Perempuan bersuara merdu itu menyebut kata gelay dan banyak netizen tidak suka dengan sikap Nissa yang diduga sebagai orang ketiga rumah tangga Ayus dan mantan istrinya, Ririe Fairus.

"Assalamualaikum, kalian nungguin aku nggak? Enggak mau, nggak suka, gelay," ucap Nissa. Video itu lantas viral karena Nissa mengucapkannya sembari manja dan sok imut. Para netizen pun langsung memberikan hujatan kepadanya.

Lantas apa sebenarnya kata gelay yang dimaksudnya? Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia atau KBBI, terdapat makna kata gelay. Gelay memiliki makna sebagai perasaan seperti dikitik-kitik atau digelitik atau geli.

Nissa Sabyan (Suara.com)

Sementara mantan personel Sabyan, Tebe pernah memberikan klarifikasi ketika menjadi bintang tamu program Kopi Viral di TRANS TV beberapa waktu lalu. Host program tersebut penasaran dengan arti gelay dan bertanya langsung kepada Tebe yang pernah menjadi rekan satu band dengan Nissa.

Tebe mengatakan jika gelay yang dimaksud Nissa bukan geli seperti yang dianggap banyak orang. "Gelay itu artinya dislike atau tidak suka, jadi bukan geli," ujar Tebe. Setelah tahu arti kata gelay yang dimaksud Nissa, banyak warganet pun mengerti dan salah mengartikan selama ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"