Arsy Akhirnya Negatif Covid-19, Langsung Peluk Anang Hermansyah dan Makan Jengkol Balado

Arsy Akhirnya Negatif Covid-19, Langsung Peluk Anang Hermansyah dan Makan Jengkol Balado

Seperti diketahui sebelumnya, empat orang anggota keluarga Anang Hermansyah alias A6 dinyatakan positif Covid-19. Mereka adalah Ashanty, Aurel, Azriel dan juga Arsy.

Seminggu berlalu, kabar gembira akhirnya datang dari keluarga Anang Hermansyah, satu anggota keluarganya akhirnya dinyatakan negatif Covid-19. Arsy Hermansyah akhirnya sehat kembali setelah menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

Kabar bahagia ini disampaikan melalui akun YouTube The Hermansyah A6. Wajah anak berusia enam tahun ini sudah tampak segar bugar dan berseri-seri layaknya orang sehat seperti biasa.

"Arsy sekarang sudah negatif, sudah selesai mandi, mau keluar ya," kata seseorang di balik kamera dalam video yang diunggah pada Senin (1/3/2021) kemarin.

Arsy Hermansyah dinyatakan negatif setelah berulang kali tes swab. "Arsy sudah tiga kali dicek negatif alhamdulillah," tambah orang tersebut.

Arsy Hermasyah (Instagram)

Setelahnya, Arsy diperkenankan ke ruang keluarga. Dengan wajah bahagia, Arsy berlari dan memeluk sang ayah, Anang Hermansyah, untuk melepas kerinduannya itu.

Nggak cuma Anang, Arsy juga memeluk adik kesayangannya, Arsya Hermansyah, juga para pengasuhnya. Ia pun ditanya bagaimana perasaannya selama menjalani isolasi.

"Lumayan, bosen banget," ucapnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"