Arief Muhammad Akhirnya Terima Kenyataan Kalau Akhir Cerita Start Up Tidak Sesuai Harapannya, Nah Gitu Dong~

Arief Muhammad Akhirnya Terima Kenyataan Kalau Akhir Cerita Start Up Tidak Sesuai Harapannya, Nah Gitu Dong~

Serial drama Korea "Start Up" beberapa minggu ini menarik banyak perhatian pecinta Kdrama. Selain karena para pemainnya yang masih muda, cantik-cantik dan cakep-cakep. Drama ini populer karena jalan ceritanya yang menarik.

Tak heran, sejak drama ini tayang di tvN dan Netflix, penggemarnya semakin hari semakin banyak. Bahkan penonton sampai terbagi menjadi dua kubu: kubu Ji Pyeong dan kubu Do San.

Selebgram sekaligus entrepreneur muda Arief Muhammad, belakangan kerap menunjukkan kekesalannya akibat jalan cerita drama Korea Start Up.

# Kekesalan Arief Muhammad pada Akhir Cerita "Start Up"

# Kekesalan Arief Muhammad pada Akhir Cerita "Start Up" Postingan Arief Muhammad tentang drakor "Start Up" (suara.com)


Arief Muhammad menunjukkan kekesalannya pada sang penulis skenario, Park Hye Ryun sebagai orang yang bertanggung jawab pada akhir cerita "Start Up". 

Saking sebel sama akhir cerita yang gak sesuai harapannya, Arief Muhammad sampai menulis begini di sosial media. Disertai unggahan foto Kim Seon Ho pemeran Han Ji Pyeong di drama tersebut.

"Pada hakikatnya, manusia hanya bisa berkehendak, namun pada akhirnya writernim juga yang menentukan. Mulai sekarang terserah writernim aja. Mau endingnya dibikin Ji-pyeong sama Dal-mi, In-jae. atau sama Halmeoni, terserah. Terserah... Arief Muhammad undur diri. Cukup sekian dan terima Sa-ha."

Wkwkwkwwk. Lucu banget emang si Arief ini. Segitu bapernya sama akhir cerita "Start Up". 

Ji Pyeong memang diceritakan di drama ini sebagai seorang yatim piatu yang sempat dirawat nenek Dal Mi. Ji Pyeong kemudian jadi pria sukses yang ingin membalas budi nenek dan gak sengaja ketemu Dalmi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"