Anya Geraldine Pamer Foto Lama Rangkul Vincent Rompies, Beda Banget! Bikin Pangling

Anya Geraldine Pamer Foto Lama Rangkul Vincent Rompies, Beda Banget! Bikin Pangling

Sosok Anya Geraldine emang nggak dikenal langsung sebagai aktris. Dirinya mengawali kiprahnya di depan publik sebagai seorang selebgram yang aktif di media sosial dengan banyak pengikut.

Baru setelah itu, Anya Geraldine terjun di industri hiburan Tanah Air termasuk salah satunya di dunia akting. 

Jauh sebelum dikenal publik, rupanya Anya sempat bertemu dengan sejumlah artis top. Salah satu yang pernah dijumpai Anya Geraldine adalah Vincent Rompies. 

Belum lama ini, Anya memajang foto masa lalunya dalam suasana akrab bersama presenter sekaligus mantan pemain bass Clubeighties itu.

Anya Geraldine Dahulu bersama Vincent (Instagram)

Dalam potret yang dipamerkan di Instagram Stories pribadinya itu, Anya Geraldine yang kini tengah menjadi host sebuah acara, menyiratkan bahwa ia akan mengajak Vincent untuk mengisi kontennya di masa mendatang.

"Yuk dong om @vincentrompies pls," tulis Anya bersama foto tersebut.

Di bawah ajakan tersebut, Anya juga menuliskan kilas balik mengenai asal mula foto tersebut diambil.

"Btw ini foto lama banget sebelum gue jadi selebgram, ketemu om Vincent di Beer Garden Menteng lagi manggung. Terus gue ngefans, terus gue minta foto," jelas Anya dalam kutipan yang ia tulis.

Dalam foto tersebut, Vincent mengenakan kaus oblong putih. Sementara Anya yang merangkul Vincent juga mengenakan baju putih.

Tapi ada yang beda sama penampilan Anya. Dia kelihatan beda banget sama sosoknya yang sekarang. Uh, jauh!

Penampilan Anya benar-benar bikin pangling. Soalnya selain ber rambut pendek, anya juga memakai basebal cap yang di balik. Wah, tomboi banget pokoknya. Kacamatanya cupu banget. Pokoknya beda banget deh sama Anya yang sekarang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"