Antusias Ucapkan Hari Raya Galungan, Agama Jessica Iskandar Kembali Dipertanyakan

Antusias Ucapkan Hari Raya Galungan, Agama Jessica Iskandar Kembali Dipertanyakan

Meski telah dibaptis secara Kristen, Jessica Iskandar mengucapkan Selamat Hari Raya Galungan. Istri dari Vincent Verhaag ini tetap antusias merayakan hari raya umat Hindu itu. 

Sebelumnya, Jessica Iskandar sempat dituduh pindah agama karena menjalani ritual adat Bali. Nggak cuma itu aja, ia juga pernah menjalankan puasa dan mengucapkan selamat berbuka untuk para Muslim. Lantas, seperti apa klarifikasi Jessica Iskandar? Yuk scroll artikelnya di bawah ini, ya!

Sudah Dibaptis, Jessica Iskandar Antusias Ucapkan Hari Raya Galungan (Instagram)

Ucapkan Selamat Hari Raya Galungan di Instagram

Pada hari ini, 10 November 2021 bertepatan dengan perayaan Hari Raya Galungan bagi pemeluk agama Hindu. Jessica Iskandar, yang telah lama tinggal di Bali, tidak lupa mengucapkan hari raya Galungan melalui akun Instagram pribadinya.

Melalui Instagramnya, Jessica Iskandar awalnya mengucapkan selamat Hari Raya Galungan dalam bahasa Bali. Ia kemudian menerjemahkannya ke dalam bahasa Indonesia. Ibu dari El Barack ini berdoa agar semua orang selalu mendapatkan anugerah di dalam kehidupan ini.

"Rahajeng nyanggra rahina jagat Galungan lan Kuningan semeton titiang semuanya. Dumogi Ida Sang Hyang Widhi ngicenin kerahayuan. (Selamat menyambut hari raya alam semesta Galungan dan Kuningan kerabat saya semuanya. Semoga Ida Sang Hyang Widhi Wasa memberikan kerahayuan). Semoga Tuhan dan Para Leluhur Selalu Memberikan Anugerah Kepada Kita Semua," tulis Jessica Iskandar melalui akun @inijedar pada Rabu, (10/11/2021).

Mengiringi ucapan Hari Raya Galungan, Jessica Iskandar memamerkan salah satu foto prewedding dirinya dengan Vincent Verhaag mengenakan pakaian adat Bali. Uniknya, El Barack juga turut hadir dalam prewedding itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"