Anisa Rahma Umumkan Hamil Anak Kembar Setelah 4 Tahun Nikah, Akui Idap Masalah Rahim Ini Yang Buatnya Sulit Punya Anak Secara Normal

Anisa Rahma Umumkan Hamil Anak Kembar Setelah 4 Tahun Nikah, Akui Idap Masalah Rahim Ini Yang Buatnya Sulit Punya Anak Secara Normal

Anisa Rahma dan suaminya, Anandito Dwis tengah berbahagia. Setelah empat tahun menikah, mereka akhirnya tengah menantikan kelahiran anak pertamanya melalui proses bayi tabung. Tidak tanggung-tanggung, Anisa dan Dito, begitu mereka disapa, akan dikaruniai calon buah hati kembar.

Kabar kehamilan  ini disampaikan Anisa Rahma dan Anandito Dwis melalui postingan di Instagram masing-masing. Dalam unggahannya, Dito tidak mampu menutupi kebahagiaannya. Dia memanjatkan rasa syukur atas karunia yang diberikan Allah kepadanya.

Anandito Dwis pun mengungkapkan kalau dirinya dan Anisa Rahma sempat divonis sulit mempunyai buah hati secara normal sejak awal pernikahannya. Meski begitu, dia tidak menyerah dan tetap berusaha hingga akhirnya doanya dikabulkan.

“Alhamdulillah Ya Rabb. Akhirnya Allah memberikan kami kesempatan untuk dititipkan amanah ini. Sejak pernikahan kami masih berusia 9 bulan, secara medis kami disebutkan sulit mempunyai buah hati secara normal. Selama 4th ini berikhtiar dan berdo'a agar harapan kami terkabulkan,” kata Dito di caption fotonya.

Foto: Anandito Dwis (Instagram)

Tidak hanya itu saja, anggota grup Adam Musik itu juga tidak percaya langsung dititipkan calon buah hati kembar. Anandito Dwis pun tidak lupa memanjatkan doa untuk kesehatan calon anaknya. Dito juga mengutarakan rasa terima kasih pada tim dokter yang sudah membantunya.

“Sayanggg @anisarahma_12. Bener kan ini kita dikasih bayi kembar? masih ga nyangka Ya Allah langsung duaaa. MasyaAllah Tabarakallah. Sosok istri luarbiasa yang kuat @anisarahma_12 sehat selalu ya sayang. Semoga Allah jaga kamu dan bayi kembar kita,” tandas Anandito Dwis.

Sementara itu, Anisa Rahma mengungkapkan kalau ternyata selama ini dirinya memiliki masalah di rahimnya sehingga membuatnya kesulitan untuk mendapatkan keturunan. Ditambah lagi, kualitas sperma suaminya juga terbilang kurang baik. Tapi berkat bantuan dokter, semuanya bisa membaik.

“Nah, aku mau cerita sedikit perjalanan panjang aku dan suami demi mendapatkan buah hati. Sebelumnya, aku memiliki masalah penyumbatan di kedua tuba falopi dan juga adanya polip di rahim. Sedangkan suami @ananditodwis memiliki masalah kualitas spermanya. Akhirnya, selama 3 bulan lebih kita ngejalanin pola hidup yang sehat, dengan bimbingan @dr.andronikos.spand,” ungkap Anisa Rahma.

“Alhamdulillah, hasilnya menunjukkan kualitas sperma membaik. Lalu dengan bantuan dokter @halodocbee yang sangat informatif dan membantu, aku pun menjalani histeroskopi untuk mengangkat polip-polip yang ada di rahim. Setelah semua permasalahan kita atasi, perjalanan bayi tabung kami pun dimulai,” lanjut mantan member girlband Cherrybelle ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"