Angga Yunanda Pernah Dekat dengan Para Artis Cantik Ini, yang Terakhir Mantan Jefri Nichol

Angga Yunanda Pernah Dekat dengan Para Artis Cantik Ini, yang Terakhir Mantan Jefri Nichol

Angga Yunanda dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan Shenina Cinnamon yang merupakan mantan pacar Jefri Nichol. Angga dan Shenina akhirnya go public dengan menunjukan foto-foto kemesraan di Instagram, saat momen ulang tahun Angga pada 16 Mei 2021 silam.

Shenina juga sudah nampak akrab dengan keluarga Angga, terutama orangtua dan kakak Angga. Angga dan Shenina pertama kali memberikan pengumuman jika mereka sudah berpacaran, bertepatan dengan hari Lebaran lalu. Netizen pun bahagia mendengar kisah cinta Angga dan Shenina.

Sebelum berpacaran dengan Shenina, beberapa perempuan juga pernah digosipkan pacaran dengan artis asal Lombok, Nusa Tenggara Barat tersebut. Kebanyakan artis-artis wanita itu sama-sama pernah beradu akting dengan Angga dalam sinetron ataupun film. Siapa saja mereka?

1. Amanda Manopo

Amanda Manopo pemeran Andin di Ikatan Cinta pernah beradu akting dengan Angga saat bintangi sinetron Mermaid In Love. Selama beberapa tahun Angga dan Amanda syuting bareng. Chemistry keduanya sangat terlihat akrab. Sayangnya mereka hanya berteman biasa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"