Anang Hermansyah Jual Rumah Mewah karena Ashanty Udah Nggak Nyaman, Kenapa ya?

Anang Hermansyah Jual Rumah Mewah karena Ashanty Udah Nggak Nyaman, Kenapa ya?

Wah, Anang Hermansyah jual rumah yang penung kenangan karena Ashanty udah nggak nyaman? Kenapa ya?

Musisi Anang Hermansyah baru-baru ini dikabarin mau jual rumahnya. Padahal rumahnya itu dikenal mewah dan sudah lama ditinggali.

rumah Anang (kompas.com)

Rumah Anang saat ini di Cinere, Depok, Jawa Barat, punya gaya Eropa yang punya banyak pilar besar. Di dalamnya ada studio rekaman pribadi milik anang. Lalu, ada juga kolam renang yang bersebelahan dengan ruang terbuka untuk meja bilyar.

Rencananya, Anang dan keluarga akan pindah ke daerah Jakarta Pusat. Doi pun nggak memungkiri kalo rumahnya yang di Cinere, Depok itu emang penuh kenangan.

Anang (detik.com)

"Benar, aku yang merancang, benar-benar aku yang merancang (rumah). Ya ada hal sepertti itu, tetapi kalau memang tidak efisien ke depan, ya wes-lah," ungkap Anang waktu ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk pada Senin (16/9).

Terus apa sih alasannya rela jual rumah mewahnya yang penuh kenangan itu? Rupanya salah satunya karena kedua anaknya (Aurel dan Azriel) sering mengeluh padanya. Mereka sering ngeluh kalo rumahnya kejauhan. 

"Kayak Aurel, Azriel sekarang 'Pi rumahnya kejauhan', oke, yang hidup dan melanjutkan nanti kan dia. Memang aku hidup terus," kata Anang.

Ternyata nggak cuma anak-anak aja yang kurang nyaman. Sang istri, Ashanty bahkan mengatakan kalo pernah berseteru sama Anang soal penjualan rumah.

Ashanty (liputan6)

Anang ternyata sempat nggak setuju soal penjualan rumah itu. Ashanty sendiri ingin tinggal di rumah yang lebih kecil dibanding rumah mewahnya di Cinere,

"Tadinya, kan, pengin pindah (rumah) ke tengah, pindah yang lebih dekatlah ya," kata Ashanty, dikutip dari Silet pada Selasa (10/9).

Melansir dari Kompas.com, menurut Ashanty, rumahnya terlalu besar buat sekeluarga. Dia sendiri sampai udah nggak nyaman dengan rumah tersebut.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"